meringankan bacaan berat

Tuesday, 10 November 2015

Wow, Film Baru James Bond "Spectre" Pecahkan Rekor Penjualan Tiket

James Bond (foto: BBC)

Film James Bond yang ke-21, Spectre, memecahkan rekor penjualan tiket di setiap negara yang sudah menayangkannya sejauh ini. Di Inggris, film yang dirilis pada Senin (26/10)berhasil meraih £41 juta atau sekitar Rp 860 miliar dalam pekan pertama tayangnya.

Rekor sebelumnya dipegang film Harry Potter tahun 2004, Harry Potter and the Prisoner of Azkaban, yang mengumpulkan £23,8 juta dalam waktu sepekan. Rekor pemasukan lewat tiket Spectre juga dicapai di Norwegia, Belanda, Finlandia, dan Denmark dengan total perolehan £52,1 juta.

"Kami berterimakasih kepada semua penggemar James Bonds," kata produsernya, Michael G Wilson dan Barbara Broccoli seperti dilansir BBC.

Skyfall -film Bond sebelumnya- mencatat film dengan pemasukan terbesar untuk seri Bond dengan meraih £700 juta di seluruh dunia.

Spectre -yang ditayangkan di 2.500 layar di seluruh Inggris Raya- juga memecahkan rekor untuk penjualan pada hari pembukaan dengan mendapat £6,3 juta.

Film Bond dengan bintang Daniel Craig ini rencananya akan mulai ditayangkan di Amerika Serikat pada 6 November dan diperkirakan juga akan memecah rekor pendapatan lewat penjualan tiket.

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons