meringankan bacaan berat

Thursday, 18 February 2016

Ssst Saipul Jamil Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Pada Bocah Laki


Pedangdut Saipul Jamil (45 tahun) kembali berurusan dengan polisi. Kali ini, ia dilaporkan seorang bocah laki-laki yang mengaku diperlakukan tidak senonoh olehnya. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal membenarkan petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Kelapa Gading telah menerima laporan tersebut.

"Ada laporan dugaan tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak di lokasi kejadian Kelapa Gading, hari ini pukul 04.00 WIB. (Pelapor) Seorang anak laki-laki berinisial DS, pelaku yang dilaporkan berinisial SJ," kata Iqbal, Kamis (18/2)

Menurut Iqbal, berdasarkan laporan, korban pertama kali bertemu duda Dewi Persik itu di sebuah acara musik dangdut sekitar 2 atau 3 minggu lalu

Saipul alias Ipul mengakui perbuatannya melakukan tindak asusila pada pelajar laki-laki berinisial DS (17 tahun). Ipul mengaku dua kali mengajak DS melakukan tindakan yang tidak pantas tersebut.

"Pengakuan (tersangka) sudah dua kali melakukan percobaan, tapi korban tidak mau," ujar Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya, Kamis (18/2).

Ari berujar, berdasarkan keterangan tersangka mereka berdua bertemu di rumah SJ pada tanggal 31 Januari 2016 dan 1 Februari 2016. Pertemuan ketiga yaitu pada Kamis (18/2) dini hari pukul 00.30 WIB usai syuting. Di mana anak kelahiran 1998 tersebut diminta oleh SJ untuk memijat di rumahnya. "DS diminta SJ memijat, DS ini fans SJ, kemudian DS menginap atas permintaan SJ," ujar Ari.

Saat usai memijat, SJ meminta DS untuk menginap di rumahnya. DS menyetujui dengan syarat meminta untuk tidak sekamar dengan SJ. Lalu SJ menyetujui permintaan DS. "Tapi saat korban tidur SJ datang,"  ujar Ari.

Kemudian terjadilah apa yang saat ini telah dilaporkan DS pada esok harinya. DS melaporkan tindak asusila yang dilakukan mantan suami Dewi Persik ke Kapolsek Kelapa Gading Jakarta Utara. "SJ sempat minta tidur sekamar dengan DS, tapi untuk alasan masih didalami," jelas Ari.




0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons