meringankan bacaan berat

Thursday, 19 January 2017

Agresi Sepatu Puma Terbaru: Ignite 3 untuk Para Pelari

Puma

Merek olahraga global, Puma, melanjutkan kesuksesan pada cabang lari dengan menghadirkan seri Ignite 3 di awal tahun 2017 ini. Sepatu lari dengan desain modern ini diharapkan dapat menjadi andalan dengan beragam inovasi yang akan menunjang para konsumen dan pecinta olahraga di Indonesia.

Pada bagian atas sepatu, Puma Ignite 3 dilapisi material yang memungkinkan kaki para pelari untuk tetap bernafas guna memberikan tingkat kenyamanan terlebih saat berkeringat. Inovasi desain yang dihadirkan pada bagian heel seri ini berguna untuk mengunci dan membuat kaki terasa tetap bebas saat berlari.

Untuk bagian sol, Puma masih mengandalkan kehebatan Ignite foam, teknologi yang memberikan para pelari energi balik, yang terlebih berguna saat dikenakan berlari jarak jauh. Penambahan karet pada bagian alas sepatu juga memberikan kesempatan kaki untuk tetap dapat berlari lebih lama secara fleksibel. Terobosan Puma Ignite 3 secara keseluruhan menjadikan koleksi ini pantas diandalkan di berbagai lintasan berbeda. 

Puma Ignite 3 sudah tersedia di Puma Stores Jakarta (Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2, Taman Anggrek, Senayan City, Mal Kelapa Gading 3, Central Park, Kota  Kasablanka, Kemang Village, Mall Alam Sutera), Bandung (Trans Studio, Paris Van Java, Bandung Indah Plaza), Yogyakarta (Hartono Mall), Surabaya (Ciputra World, Tunjungan Plaza 3), Bali (Discovery Mall), Medan (Centre Point Mall), Samarinda (Samarinda Central Plaza), dan Banjarmasin (Duta Mall), Ambarukmmo Plaza, Summmarecon Bekasi, dan eWalk Balikpapan.

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons