meringankan bacaan berat

Tuesday, 31 January 2017

Spesifikasi Tablet Terbaru Lenovo: Lenovo Tab3 8 Plus


Tablet terbaru Lenovo Tab3 8 Plus menjadi seri paling laris. Laman ubergizmo mengabarkan, tablet ini sudah dijual sejak September akhir tahun 2016 lalu.

Keberhasilam tersebut membuat Lenovo ingin segera meningkatkan kapasitas teknologi pada perangkat. Lenovo melakukan peningkatan spesifikasi pada the new tablet berikutnya. Meski belum dirilis secara resmi, TB-8703F akan menempati posisi setingkat di atas Tab3 8 Plus.

Model TB-8703F menjadi seri terbaru dari tablet Lenovo atau The New of Tab3 8 Plus. Spesifikasinya, Lenovo menanam prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dengan 3GB RAM.

Tablet juga memiliki layar Full HD. Ruang penyimpanan mencapai 64 GB. Ponsel dibekali 8 MP kamera depan dan 5 MP di bagian belakang. Tablet menggunakan Android Marshmallow 6.0.1. Ponsel juga memiliki single dan double core dengan performa 935 dan 4667.

Ketika mencoba beragam fiturnya, pengguna akan merasakan bahwa tablet berada di kelas lebih tinggi dari sebelumnya. Memang hingga saat ini belum diketahui secara pasti mengenai peluncuran seri terbaru Tab3 8 Plus tersebut. Namun beberapa kabar menyebutkan, Lenovo akan memboyongnya pada Mobile World Congress 2017 di Barcelona, Spanyol, dalam waktu dekat.

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons