meringankan bacaan berat

Sunday, 15 January 2017

Tablet Layar Lebar Terbaru dari Panasonic

Add caption

Saat ini tablet seakan telah menjadi suatu kebutuhan primer masyarakat berbagai kalangan untuk membantu atau menyelesaikan suatu urusan baik keperluan pekerjaan ataupun urusan keperluan sekolah. Berbagai jenis tablet pun beredar luas di tengah masyarakat. Ada tablet mahal dan ada juga tablet murah.

Tablet mahal banyak di pasaran lantaran layarnya yang jernih atau rancangannya yang mewah. Produsen elektronik Panasonic pun tergerak untuk memproduksi tablet mahal.

Panasonic membuat tablet mahal karena ketangguhannya yang teruji dengan standar militer. Toughpad FZ-A2 sudah lolos sertifikasi MIL-STD-810G. Gawai ini juga punya rating IP65 untuk perlindungan dari debu dan air.

Layarnya berukuran 10,1 inch dengan resolusi WUXGA. Layar sentuhnya dapat dioperasikan dengan baik di bawah terpaan sinar matahari yang terik dengan tingkat kecerahan 800 cd/m2. Pengguna juga bisa mengoperasikan tablet ini dengan sarung tangan.

Panasonic menyematkan prosesor Atom Z8550 dengan RAM 3GB di tablet perang ini. Baterainya disebutkan bisa bertahan selama sembilan jam dan dapat diganti. Semua port, termasuk USB-C untuk pengisian ulang baterai, tersembunyi di panel samping yang bisa dibuka dan ditutup.




Kelengkapan lainnya adalah pembaca barcode dan smartcard. Tapi jangan tanya soal harga ya. Dengan berbagai kelengkapan dan ketangguhannya, Panasonic Toughpad FZ-A2 dilepas dengan harga 2.189 dolar AS atau hampir Rp 30 juta. Wow?!!!

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons