meringankan bacaan berat

Thursday, 12 January 2017

Wow iPhone 8 Gunakan Bingkai Stainless Steel


Setelah sebelumnya Apple sukses meluncurkan iPhone 7 Plus, kali ini rumor yang beredar, Apple iPhone 8 dikabarkan akan segera diluncurkan. Memang, mungkin masih terlalu cepat untuk menanti iPhone 8. Namun beberapa spekulasi mengenai 'wajah' ponsel sudah banyak dilakukan.

Laman dailymail.co.uk memberikan beberapa gambaran penampilan iPhone 8. Perusahaan rencananya akan membuat frame stainless steel pada ponsel. Rangka stainlees akan menopang dua kaca ponsel, yakni bagian depan dan belakang. Sementara pada bagian belakang akan ditambahkan alumunium.

Meski masih sebatas rumor, namun spesifikasi sudah bisa diketahui. Tentu banyak yang penasaran bagaimana spesifikasi, harga serta kelebihan dan kekurangan Apple iPhone 8 Plus.

Salah satu sumber akurat ditulis oleh media Cina DigiTimes menyebutkan, komponen terbaru tersebut dipesan Foxconn Electronic. Perusahaan tersebut bekerja sama dengan Apple sejak pembuatan iPhone 4. Metal bezel akan menggunakaan stainless steel dengan proses penempaan. Material digunakan untuk mengokohkan ponsel serta menekan biaya. Selain membuat desain ponsel lebih ramping, penggunaannya juga mampu menahan glass di bagian depan dan belakang secara bersamaan.

Desain tersebut akan mengurangi biaya sekitar 30 sampai 50 persen. Penggunaan stainless steel akan membawa iPhone 8 ke masa lalu. Sebab, material tersebut digunakan pada seri iPhone 4. Meski demikian tetap membuat iPhone sebagai ponsel kuat. Beberapa kabar juga menyebutkan, iPhone 8 akan menggunakan layar cembung OLED. Apabila benar, maka iPhone 8 akan memberikan pengalaman lebih berbeda dari sebelumnya.


Dugaan Spesifikasi iPhone 8:


- Dual-lens 3D camera
- Augmented reality (real time)
- Layar curved glass
- Plastic OLED screen
- Wireless charging
- A folding element
- Luas layar 5 inch (12.7 centimeter) and 5.8 inch (14.7 centimeter) models
- Warna putih baru
- Aluminium hitam akan diganti dengan kaca dan bingkai metal dibagian tengah

Kekurangan iPhone 8:


- Kekurangan  tidaklah terlalu banyak mengingat smartphone ini merupakan smartphone kelas atas dengan harga yang sensasional.
- Kekurangan Apple iPhone 8 adalah kapasitas baterai yang terlihat terlalu kecil, yakni hanya 2900 mAh. Alangkah bagusnya jika layar 5.8 inch dibekali dengan kapasitas baterai diatas 3500 mAh.
- Harga terlalu mahal diperkirakan lebih dari Rp 11 juta

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons