HEADLINE

Cara Gampang Meraup Uang Dolar Setiap Hari dari Picoworkers

Hanya Baca Berita Bisa Dapat Uang dari Aplikasi Cashzine


 

Bayangkan, main handphone (HP), sambil rebahan, baca-baca berita menarik, terus dapat uang. Hayo, siapa yang nggak ingin mendapatkan uang hanya dari main HP atau sekadar membaca berita?

Ya, semua bisa didapat setelah kita mendownload aplikasi Cashzine lewat Play Store atau App Store di HP. Kita bakal dibayar setelah menyelesaikan misi harian, salah satunya adalah membaca berita. Selain itu, kita bisa mengikuti kuis dan memenangkan lucky draw untuk mengumpulkan koin. Koin-koin itu akan menjadi imbalan yang nantinya bisa kita tukar dalam bentuk uang rupiah.

Bayangkan dapat uang sesimple itu dan gratis lagi. Tentu Aplikasi yang kali pertama dirilis Points Culture dari Singapura pada Januari 2020 itu banjir peminat. Di Play Store, aplikasi Cashzine sejauh ini telah terinstall lebih dari 10 juta pengunduh. Tertarik gabung? Oke ikuti cara-cara berikut ya.

Cara Daftar di Aplikasi Cashzine:

- Download atau install aplikasi Cashzine pada Google Playstore atau App Store, atau klik tautan ini untuk mengunduh.

- Pada pilihan daftar akun, tersedia opsi melalui akun Facebook, Google, atau email. Pilihlah salah satu opsi tersebut.

- Setelah daftar, pilih masuk dan akun di Cashzine pun sudah bisa digunakan.

Cara Dapat Koin untuk Ditukar Uang di Aplikasi CashZine:

- Cashzine menyediakan tugas-tugas yang dapat dilakukan untuk mengumpulkan koin. Perhitungannya,

500.000 koin = Rp 100.000

1 juta koin = Rp 200.000

2 juta koin = Rp 400.000

Tips Dapat Uang dengan Cara Mengumpulkan Koin:

- Pengguna otomatis akan mendapatkan koin langsung senilai 8.000 koin ketika mendaftar dan memasukan kode undangan dari Cashzine. Silakan tulis atau ketik kode undangan 12778278 ini untuk mendapatkan bonus 8.000 koin.

- Setiap membuka dan membaca berita yang kita cari sesuai selera, maka kita akan mendapatkan koin (antara 20-50 koin tiap artikel).

- Geser terus ke bawah atau ke atas pada layar ketika membaca berita, karena terdapat sistem waktu yang berputar hingga tercapai poin saat menelusuri berita dengan menggeser layar. Jika layar berhenti bergeser, maka timer akan berhenti pula. Kita harus menghabiskan waktu sampai timer penuh untuk mendapatkan poin.

- Mengundang teman sampai install aplikasi ini dengan kode referral yang kita berikan. Sebarkan kode undangan itu. Kita akan dapat tambahan poin jika teman yang ikut daftar berkat kode undangan kita aktif memakai aplikasi ini.

Cara Menukar Poin dengan Uang:

Kita membutuhkan setidaknya minimal 500.000 koin atau senilai Rp 100 ribu. Aplikasi ini menyediakan beberapa metode pembayaran, yakni transfer bank, DANA, dan GoPay.

Selain itu, ada syarat dan ketentuan penarikan uang yang harus diperhatikan, yaitu waktu cash-out adalah T+5 hari. Penarikan tidak diizinkan waktu hari libur umum dan tanggal merah nasional (mengikuti tanggal merah Singapura). Batas penarikan adalah satu hari satu kali. Satu HP juga hanya bisa dipakai untuk satu akun.

Dari pantauan Cari Cuan, meski memang terbukti membayar, uang dari koin-koin yang kita kumpulkan sebenarnya bisa dibilang receh. Untuk mendapatkan Rp 1.000 saja, kita harus mengumpulkan 5.000 koin. Apalagi aturannya kita butuh minimal 500.000 koin untuk bisa mencairkannya menjadi rupiah. Jadi misalnya kita ingin mendapat bayaran Rp 200 ribu, kita harus bisa mengumpulkan 2 juta koin!

Nah, itulah kenapa aplikasi ini nggak cocok buat dijadikan sebagai pendapatan utama. Sekadar sampingan untuk mengisi waktu luang okelah. Sambil rebahan, main HP, dapat uang recehan buat beli pulsa atau jajan, lumayan. Apalagi buat anak sekolahan ngisi waktu liburan.

(sumber: https://caricuan.republika.co.id/posts/26803/sambil-rebahan-main-hp-baca-berita-terima-duit-dari-aplikasi-cashzine)

Komentar