Menu
Jedadulu

Punya Kisah Unik, Spy x Family Geser Demon Syaler Jadi Anime Terpopuler

Anime Spy x Family.
 

Anime Spy x Family mengisahkan tentang mata-mata ulung bernama Twilight yang merupakan mata-mata terbaik dalam melakukan penyamaran dan menyelesaikan misi berbahaya. Penyamaran dan misi tersebut dilakukan dengan tujuan untuk menjadikan dunia yang lebih baik.

Suatu ketika Twilight menerima misi yang mustahil untuknya, yakni menikah dan memiliki anak. Twilight yang tidak pernah bergantung kepada orang lain, mendapatkan misi yang mengharuskannya untuk memiliki istri dan anak guna menyusup ke sebuah sekolah swasta elite.

Namun ia tak sadar istri yang dipilihnya merupakan pembunuh. Sementara, anak yang ia adopsi memiliki kemampuan telepati alias membaca pikiran. Lantas, bagaimana kelanjutannya kisah keluarga palsu ini? Akankah identitas keluarga itu akan terkuak seiring berjalannya waktu?

Tentu saja kisah anime terbaru ini membuat penasaran para penikmatnya. Tak heran bila Spy x Family merupakan salah satu anime baru musim semi 2022 di Jepang yang paling banyak ditonton saat ini. Anime yang sedang tayang tersebut sudah sampai episode keempat per 30 April 2022.

Episode pertamanya menjadi hit di Jepang yang ditayangkan pada 9 April 2022 lalu. Bahkan, anime Spy x Family meraih rating tertinggi dari anime lainnya yang juga sedang tayang saat ini.

Dikutip dari ComicBook, Sabtu, 30 April 2022, dalam sebuah studi yang dirilis Video Research Limited, belum lama ini, episode perdana Spy x Family ditonton hampir tujuh juta pemirsa di negara asalnya, Jepang. Anime tersebut tidak hanya menjadi serial yang terbesar, namun juga menjadi acara televisi yang paling banyak ditonton di Negeri Matahari Terbit.

Anime Spy x Family pun mulai menggeser kepopuleran anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, yang sebelumnya selalu tercatat menjadi yang paling banyak ditonton. Demon Slayer selalu menjadi yang teratas setelah ditayangkannya season kedua yang ceritanya diambil dari Entertainment District arc.

Sejalan dengan kepopuleran animenya, manga Spy x Family juga menunjukkan penjualan yang signifikan. Secara keseluruhan, penjualan manganya tercatat mencapai 1,7 juta kopi hingga saat ini. Penjualan manga Spy x Family yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endo serta diterbitkan Viz Media meningkat berkat kepopuleran animenya. Animenya digarap oleh Wit Studio dan CloverWorks.


(nnn)

Tidak ada komentar