Menu
Jedadulu

Kecelakaan, Lumpuh, Selebgram Laura Anna Akhirnya Meninggal

 

Laura Anna (foto: Instagram)


Edelenyi Laura alias Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021. Netizen pun menuliskan ucapan duka atas kepergiannya.

Laura adalah selebgram yang dikenal sebagai sosok ceria, namun beberapa waktu lalu ia mengalami kecelakaan hingga membuatnya tidak mampu berjalan alias lumpuh.

Kendati demikian, Laura masih bisa bersemangat menjalani hidup dan optimistis bahwa ia bisa pulih kembali. Sontak saja kepergiannya menimbulkan duka bagi para netizen khususnya pendukung setia Laura.

Lahir pada 20 September 2000, perempuan bernama lengkap Edelenyi Laura Anna ini diketahui mengawali kariernya sebagai selebgram melalui akun media sosialnya, @edlnlaura. Lewat akun media sosial tersebut, Laura Anna kerap mengunggah ulasan dan informasi tentang skincare hingga make-up.

Tercatat hingga 3 Desember 2021, Instagram Laura Anna telah berhasil mengumpulkan lebih dari 1,1 juta pengikut dengan 852 unggahan.

Tak hanya seputar bidang kecantikan, Laura juga kerap membagikan kesehariannya, seperti berkumpul dengan keluarga hingga mengunggah foto-foto bersama Gaga Muhammad.

Laura dan Gaga diketahui memadu kasih sejak 2019. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama hingga berlibur ke luar negeri. Keduanya juga kerap membagikan momen kemesraan di akun Instagram masing-masing.

Hingga pada 8 Desember 2019, Laura dan Gaga Muhammad mengalami kecelakaan mobil di Tol Jagorawi setelah beraktivitas dari kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Badan mobil hitam itu hancur terutama di bagian kiri depan. Saat itu Gaga yang mengendarai mobil, sementara Laura duduk di penumpang depan.

Kecelakaan tersebut menyebabkan Laura mengalami kelumpuhan dan harus duduk di kursi roda. Tak ingin terpuruk dengan kondisinya, Laura kerap berusaha bangkit dan sering mengupdate kondisi kesehariannya termasuk saat menjalani pengobatan.

Tak hanya itu, Laura juga membongkar perilaku buruk Gaga Muhammad. Laura Anna meninggal dunia di tengah peliknya persidangan Gaga Muhammad karena kasus kecelakaan tersebut. 

(nnn)

Tidak ada komentar