Home > Tontonan

2 Link Gratis Nonton One Piece Episode 1072, Lebih Seru Dibanding Sebelumnya!

One Piece Episode 1072. (Foto: tangkapan layar Youtube)
One Piece Episode 1072. (Foto: tangkapan layar Youtube)

Anime One Piece menceritakan perjalanan Luffy, seorang anak laki-laki yang bertemu bajak laut hebat bernama Shanks, di mana Luffy terinspirasi oleh kehebatan Shanks dan bermimpi suatu hari nanti ingin menjadi bajak laut. Kemudian Shanks menjanjikan Luffy untuk reuni di masa depan dan memberikan topi jeraminya.

Selama lebih dari 23 tahun anime ini tayang. Anime ini belum juga tamat dan sudah mencapai 1072 episode. Episode sebelumnya yaitu 1071 yang menampilkan pertarungan Kaido dan Luffy, dengan cepat menjadi viral di media sosial. Namun dianggap mengecewakan karena bukannya adegan keren layaknya karakter anime yang berubah ke wujud baru, malah pertarungan Luffy lebih mirip Tom and Jerry.

Episode sebelumnya yaitu episode 1071 dimulai dengan Luffy yang membangunkan Buah Iblisnya, di mana dia membuka transformasi Gear 5 nya yang sangat kuat. Seperti yang telah diungkapkan oleh 5 sesepuh, identitas dari Buah Iblis yang dimakan oleh Luffy adalah Buah Manusia Manusia Zoan yang mistis dari jenis Nika, yang di mana memungkinkan penggunannya untuk dapat bertarung dengan cara apa pun yang mereka suka.

Luffy pun bermanifetasi sebagai serial animasi dari Looney Tune yang di mana begitu ceria dan indah, mengubah dunia di sekitarnya menjadi kartun literal. 

Bagi anda yang ingin menonton atau mendownload One Piece episode 1072 secara gratis dan mudah, bisa menyalin link di bawah:

- https://anoboy.io/one-piece-episode-1072-subtitle-indonesia/

- https://www.bilibili.tv/id/video/4787759967639040

(Damar Pratama Yuwanto)

 

 

× Image