Bekal Rp 10 Juta, Bisa Liburan ke Luar Negeri Mana Saja?


Generasi millenials kini membuat traveling sebagai sebuah agenda rutin. Terdapat banyak survei yang menyimpulkan bahwa generasi tersebut rata-rata mengalokasikan Rp 10 hingga 11 juta untuk kebutuhan traveling. Namun sebetulnya, dengan nominal tersebut, destinasi apa saja sih yang bisa dikunjungi?

Inilah pilihan-pilihan destinasi wisata di luar negeri rekomendasi dari Panorama JTB Tours Indonesia. Anda bisa buktikan dengan datang ke travel fairnya Panorama JTB Tours, yaitu World of Holidays 2019 pada 21-24 Maret di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta.

Anda bisa mendapatkan paket tur seperti keliling Eropa Barat (Belanda-Prancis-Jerman-Swiss), Jepang, Korea Selatan, Turki, atau berbagai destinasi terkenal lainnya.

Tokyo (Jepang)

Jepang telah menjadi salah satu destinasi luar negeri hits yang wajib dikunjungi, terlebih bagi para generasi Millenials. Selain banyak yang ingin melihat langsung kebudayaan Jepang yang selama ini hanya dilihat melalui komik, Tokyo memiliki banyak toko merchandise bagi para penggila anime. Bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan, keindahan gunung Fuji yang merupakan gunung tertinggi di Jepang akan memenuhi keinginan Anda. Didukung dengan suasana pemandian air hangat (onsen) khas Jepang akan membuat destinasi ini menjadi wishlist sebagian besar para generasi Millenials.

Nami Island (Korea Selatan)


Istilah seperti Drakor (Drama Korea), K-popers(Boyband/Girlband Korea), atau Oppa (panggilan untuk pria Korea) sudah sangat akrab di telinga sekarang ini. Hal ini wajar, karena demam budaya Korea Selatan sedang melanda generasi-generasi muda, khususnya Millenials dan Gen-z di Indonesia. Oleh karena itu tentu traveling ke Korea Selatan menjadi kewajiban dan prestise tersendiri. Selain melihat langsung lokasi-lokasi syuting drama korea, Anda dapat menjumpai tempat berkumpulnya pemuda-pemudi di sana, sambil mencicipi berbagai jajanan khas dari negeri gingseng tersebut.

Paris (Prancis)


Siapa yang tidak terpukau dengan keindahan salah satu bangunan paling bersejarah dunia seperti Menara Eiffel? Atau penasaran untuk melihat langsung Louvre Museum? Jika ya, Paris merupakan destinasi wisata yang cocok untuk Anda. Berlibur dengan suasana eksklusif dari khasnya kota-kota besar di Eropa Barat, dan menelusuri bangunan-bangunan bersejarah seperti Notre Dame Cathedral dan Arc de Triomphe menjadi alternatif pilihan lain. Menariknya ragam kuliner di kota ini cukup terkenal di berbagai belahan dunia, tentu Anda tidak ingin melewatkan liburan kali ini tanpa datang Paris bukan?

Amsterdam (Belanda)


Mau menikmati suasana country side di salah satu bagian Eropa Barat? Amsterdam bisa menjadi solusinya. Didukung dengan latar suasana pedesaan modern, tempat yang sesuai bagi Anda yang ingin santai sejenak dan menghilangkan penat dari hiruk pikuk dan padatnya perkotaan. Tidak jauh dari kota ini, Anda juga dapat menjumpai desa Zaanse Schans untuk melihat kincir angin raksasa, atau sekadar berfoto dengan pakaian tradisional Belanda di desa nelayan Volendam.

Engelberg (Swiss
)

Kota Engelberg sekilas terdengar masih asing di telinga kita sebagai warga Asia Tenggara, akan tetapi sebuah kota di negara Swiss ini menyimpan pemandangan yang menakjubkan. Bagaimana tidak, suguhan pemandangan dari pegunungan Titlis memanjakan mata sejauh mata memandang, dan glasier yang memukau menjadi daya tarik tersendiri. Anda pun dapat menikmati pemandangan ini dengan santai dari atas gunung melalui cable car yang terhubung antar gunungnya. Tempat ini cocok bagi Anda yang mencari udara segar dan menyukai suasana pegunungan.
loading...

No comments