Terbukti, Ini 3 Situs Penambah Subscriber Youtube dengan Cepat

(Youtube/Foto: Pixabay)
Tak gampang bagi Youtuber terutama Youtuber pemula untuk mendapatkan subscribe alias langganan yang mengikuti setiap update di channel Youtubenya. Subscriber memang sangat berpengaruh karena dengan adanya banyak pelanggan, video Anda memiliki durasi tonton yang tinggi dan akan lebih sering muncul pada saran dan hasil pencarian pada Youtube.

Banyak keuntungan bila seorang Youtuber punya pelanggan dalam jumlah besar, seperti Ria Ricis dan Atta Halilintar. Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan (bahkan mungkin utama) jika subsciber sudah mencapai menimal 1.000 subscriber. Bisa pula mendapatkan endorsement yang merupakan sumber penghasilan kedua bagi seorang Youtuber setelah Google Adsense.

Anda juga akan mudah berkreasi ketika subscriber bertambah banyak karena konten-konten yang baru diluncurkan tetap memiliki viewers atau penonton. Tak hanya itu, dengan reputasi subscribe yang banyak, tentu Anda berpotensi menambah koneksi. Dengan jaringan luas, peluang kerja sama dengan pihak lain pun terbuka lebar.

Keuntungan memiliki banyak subscriber tidak akan pernah didapat jika Anda tidak berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan konten-konten yang menarik. Namun demikian, jika konten yang Anda buat tak juga mendatangkan subscriber, tak perlu kecewa atau langsung patah arang dan lalu berhenti berkreasi di Youtube.

Masih ada jalan lain untuk menambah subscriber dengan cara gampang, cepat, dan aman. Berikut ini tiga situs yang sudah terbukti bisa digunakan untuk menambah subscriber YouTube secara instan.

1. Linkcollider.com


Anda harus mengumpulkan token dengan cara melakukan tugas dan menukarkan token tersebut untuk mendapatkan subscriber. Untuk lebih detailnya, pertama Anda harus mengunjungi linkcollider kemudian login dengan akun Google atau Facebook atau e-mail. Klik submit website kemudian pada opsi reward token tetapkan berapa banyak token yang akan diberikan ke orang yang hendak berlangganan di channel Youtube Anda. Setelah itu, Anda tinggal menunggu subscriber datang secara otomatis. Jadi Anda ingin mendapatkan banyak subscriber, maka harus rajin-rajin mengumpulkan token dengan cara seperti yang telah disediakan dalam situs.

2. Youlikehits.com



Tak hanya menambah subscriber secara otomatis, situs ini bisa Anda gunakan untuk promosi blog dan akun media sosial (sosmed) seperti Twitter, Google+, Facebook, dan Instagram. Cara penggunaan Youlikehits hampir sama dengan situs yang lain untuk mendapatkan subscriber, yaitu dengan menukarkan koin melalui job tertentu yang sudah disediakan. Tak hanya subscriber, Anda juga bisa memilih opsi menambah like dan komen pada video Youtube Anda.

3.  Followfast.com


Situs ini tak hanya sekadar dipakai untuk menambah subscribe secara cepat. Followfast juga memberikan keuntungan lain, yaitu Anda bisa mendapatkan like, komen, dan share dari para pengunjung serta bisa menukarkan koin yang didapatkan dengan uang (tapi ini butuh perjuangan dan waktu ekstra). Untuk mendapatkan koin tersebut, caranya dengan menyelesaikan job yang telah disediakan oleh situs yang mulai berjalan pada 2012 silam itu. Tinggal pilih saja, mana job yang menurut Anda gampang.

Tiga situs di atas sudah terbukti bisa menambah subscribe channel Youtube Anda dengan cepat, rata-rata dalam hitungan detik atau menit. Tetapi Anda juga harus siap-siap kecewa karena subscriber baru itu dalam hitungan menit atau jam bisa unsubscribe channel Anda (ini pengalaman pribadi) karena biasanya mereka hanya subscribe demi untuk menambah koin atau token.

Tetap saja tak perlu khawatir. Terus saja isi konten secara rutin, seunik, dan semenarik mungkin, agar masih ada subscriber baru yang suka dan akan nyantol terus di channel Anda. Jangan menyerah ya.

Jangan lupa like and subscribe, terima kasih



loading...

6 comments:

  1. https://www.youtube.com/channel/UCd7SxKbpYFINzx7ZnU0LEgg

    ReplyDelete
  2. I read a article under the same title some time ago, but this articles quality is much, much better. How you do this.. best youtube promotion service

    ReplyDelete
  3. https://m.youtube.com/watch?v=N1OiTOLvcSQ

    ReplyDelete
  4. https://www.youtube.com/channel/UC8UmBCHnWbbMDUmJEH3j6Aw

    ReplyDelete