Subscriber Youtube Gratis tanpa Duit

 



Anda punya channel YouTube namun jumlah subscriber hanya sebiji atau puluhan saja? Gak usah khawatir, berarti nasib kita sama.

Padahal sudah menjadi rahasia umum, channel YouTube kita bisa menghasilkan uang. Ini karena adsense YouTube adalah salah satu sumber penghasilan paling menjanjikan.

Tidak heran jika hampir semua YouTuber mengaktifkan iklan Adsense di videonya. Sayangnya, YouTube memberikan syarat yang tak gampang sebelum Anda benar-benar bisa melakukan monetisasi, yaitu akun sudah terverifikasi, mempunyai 1000 subscriber, tidak melakukan spamming, dan yang paling berat adalah sudah mendapatkan 4000 jam tayang selama 12 bulan terakhir. 

Duh berat ya. apalagi buat kita yang subscribernya masih puluhan dan nggak nambah-nambah. Tapi jangan terlalu khawatir kita masih bisa saling tolong-menolong untuk menambah subscriber secara gratis alias cuma-cuma. Gak usah waswas, Anda nggak perlu keluar duit sepeser pun.

Tertarik? Silakan ikutin Cara di bawah ini.
 

Cara Pertama

- Silakan subscriber akun channel YouTube Jedadulu, Damar Peyek, dan Nindita DY ya. 

- Kalau sudah subscribe, silakan komentar di salah satu video di channel Jedadulu dan Nindita DY : "Channel yang oke banget, jangan lupa ditunggu atensinya, jeda dulu ah."   

- Nah, dalam tempo 1 x 24 jam, otomatis Anda akan mendapat tambahan 15 subscriber. Lumayan nggak?
 

Cara Kedua 

- Kalau males subscribe tapi pengen nambah subscriber, boleh nggak apa-apa. Silakan tonton selama tiga menit dan klik like salah satu video di channel Nindita DY dan Jedadulu

- Jika sudah, silakan komentar di bawah salah satu video itu:  "Video bagus, jangan lupa ditunggu atensinya, jeda dulu ah."  

- Nah, dalam tempo 1 x 24 jam, otomatis Anda akan mendapat tambahan 10 subscriber. Lumayan nggak?

Tertarik dapat subscriber gratis? Silakan Anda coba. Tapi kalau sudah subscribe tolong jangan unsubscribe ya. Salam.

 (nnn)

No comments