No Way Home Hubungkan Tiga Generasi Spider-Man

- November 17, 2021
advertise here

Spider-Man: No Way Home (foto: thedirect.com)

 

Bintang film Spider-Man: No Way Home, Tom Holland, menyatakan trikuel Marvel Cinematic Universe (MCU) yang dibintanginya tersebut akan menghubungkan tiga generasi film Spider-Man. Holland menggambarkan elemen tersebut akan sangat menarik.

"Itu sangat berarti bagi saya. Pertama kali melihat Doc dan karakter lainnya yang kembali, itu sangat menarik dan ini adalah momen besar dalam sejarah sinematik. Tiga generasi datang bersama,” kata Holland dalam sebuah wawancara dilansir dari Screenrant, Rabu, 10 November 2021.

Dalam film ketiga waralaba itu, Peter Parker yang diperankan Holland menghadapi masalah besar setelah identitasnya sebagai Spider-Man diungkap oleh Mysterio. Dengan kepergian Tony Stark, Peter Parker harus meminta bantuan Doctor Strange agar semua orang bisa melupakan identitasnya sebagai manusia laba-laba.

Film akan melihat kembalinya Doctor Otto "Ock" Octavius yang diperankan aktor Alfred Molina dari Spider Man 2004 arahan Sam Raimi bersama Electro, Jamie Foxx, The Amazing Spider-Man 2014. Selain itu, film akan menampilkan kembalinya Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Zendaya, Jacob Batalon, Jon Favreau, Marisa Tomei, JB Smoove, dan Benedict Wong.

Para pemeran film masih belum mengungkap bocoran tentang rahasia Spider-Man: No Way Home, meskipun bersedia memberikan sedikit spoiler.

Holland sebelumnya dikenal sebagai sumber spoiler untuk MCU. Aktor berusia 25 tahun itu pun tampak lebih berhati-hati dengan kalimatnya saat ini. Namun yang jelas dia menyebut bahwa trikuel akan menghubungkan tiga generasi film Spider-Man.

Hal itu mungkin tidak terlalu mengejutkan, kendati tetap akan memicu spekulasi penggemar. Spekulasi itu termasuk kembalinya aktor Tobey Maguire dan Andrew Garfield yang menjadi Spider-Man di waralaba sebelumnya. Keduanya akan membantu memerangi mantan musuh lama Spider-Man.

Dengan hanya satu trailer dan poster untuk Spider-Man: No Way Home, Marvel Studios dan Sony tentu saja melakukan yang terbaik guna menutupi rahasia dari film multiverse pertama di fase empat MCU itu. Hanya tinggal menunggu waktu untuk menyaksikan sendiri alur film yang akan diputar di bioskop pada 17 Desember 2021.

(nnn)

Advertisement advertise here