RajaBackLink.com
Menu
Jedadulu

Original Video Animation (OVA) My Hero Academia Season 6 Bisa Tayang Juli 2022 Ini

OVA My Hero Academia Season 6 (foto: therecentstimes.com)

Original Video Animation (OVA) My Hero Academia Season 6 sudah hadir. Namun demikian, OVA baru tersebut baru dihadirkan di bioskop Jepang sejak 16 Juni 2022.

Dilansir dari republika.co.id, Sabtu, 2 Juli 2022, Ada dua OVA baru yang dihadirkan sebelum resmi ditayangkannya season 6 dari serial itu pada musim gugur sekitar September-November 2022 nanti. Di OVA pertama ini bercerita tentang pertandingan baseball antarpahlawan di Hero League Baseball. Siswa dan guru di UA Academy pun ikut berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan yang melibatkan pahlawan profesional tersebut.

Adapun OVA kedua mengeksplorasi lebih lanjut dari petualangan baru Deku, Bakugo, dan Shoto Todoroki. OVA kedua ini mengisahkankan petualangan saat ketiganya mengikuti magang di agensi pahlawan profesional yakni Endeavour.

Meski kedua OVA ini sudah hadir di bioskop Jepang, namun di luar Jepang belum dipastikan kapan akan ditayangkan. Studio Bones yang menggarap serial tersebut juga belum memberikan informasi resmi terkait tanggal rilis kedua OVA ini di luar Jepang.

Namun demikian, penggemar akan diberikan informasi lebih lanjut pada acara Anime Expo yang digelar pada 4 Juli 2022. Selain itu, pada acara tersebut penggemar juga akan diberikan informasi terbaru terkait season 6 dari My Hero Academia.

Dengan akan ditayangkannya season 6, serial My Hero Academia sudah berjalan menuju akhir cerita dari manganya. Saat ini, Kohei Horikoshi yang merupakan kreator dari serial ini juga sedang mengerjakan Final Arc dari seri tersebut.

Dalam Final Arc, pahlawan termasuk siswa dari kelas 1-A di UA Academy melawan pasukan All For One yang hampir tidak terkalahkan. Beberapa pertempuran besar yang akan segera berakhir menjadikan serial ini ditunggu para penggemar.

Di pertempuran terakhir akan memperlihatkan bagaimana pasukan dari pahlawan dan pasukan penjahat bertahan. Hal ini tentu juga akan mengubah dunia Hero Society sebagai hasil dari konflik besar yang sudah berakhir.

(nnn)

Tidak ada komentar