Menu
Jedadulu

Belanja Online Kian Jadi Tren, Dewi Sandra Bagi Tips Berbelanja Online Produk Fashion

Aktris Dewi Sandra berbagi tip belanja online produk fashion (foto: instagram@dewisandra).

Aktris Dewi Sandra sudah jarang muncul di layar kaca. Saat ini ia lebih fokus kepada suaminya, Agus Rahman dan mengelola bisnisnya brand fashion khusus muslimah. Aktris yang menggeluti usaha di bidang fashion itu belum lama ini membagikan tips belanja daring alias belanja online produk fashion agar tak salah pilih.

Pasalnya, meski belanja daring terus menjadi tren, tak sedikit orang yang masih kesulitan dalam memilih produk. Menurut Dewi, hal yang harus diperhatikan adalah kualitas bahan dari produk yang dijual serta pastikan untuk selalu membaca deskripsi produk.

"Perhatikan kualitas dari bahannya karena ini pasti tercantum kan. Cari informasi mengenai kualitas bahan sebanyak mungkin," kata Dewi saat bertemu awak media di Jakarta seperti dikutip dari Antara, Kamis (1/9/2022).

Tips berikutnya, lanjut Dewi, adalah kenali material yang paling disukai. Menurut dia, ada banyak sekali bahan yang tersedia dan tidak semua bahan akan cocok untuk dikenakan si pengguna.

"Kita juga harus tahu mana yang cocok untuk kita. Bahan kan banyak banget, nah favoritnya yang mana," ujar Dewi menjelaskan. "Boleh juga kita coba untuk sesekali berani pakai bahan lain karena dari situ akan tahu. Misalnya kemarin aku merasa enggak cocok pakai knitwear (pakaian rajut), tapi pas dipakai eh ternyata enak juga. Tapi, tetap kembali lagi ke bahan dan kualitas produk."

Selanjutnya, sambung Dewi, pilih warna yang sesuai dengan karakter. Hal ini akan meningkatkan rasa percaya diri ketika mengenakan pakaian tersebut.

Terakhir, Dewi menyarankan calon pembeli untuk selalu membaca ulasan produk dari pembeli sebelumnya. Menurut dia, hal ini sangat penting sebab ulasan dari pembeli biasanya akan selalu jujur.

"Biasanya mereka akan selalu mengatakan kebenarannya. 'Aduh ini emang enak bangat, adem banget, cocok banget', berarti produknya memang the best. Mereka biasanya akan jujur apalagi kalau emak-emak yang belanja, pasti paling jujur dengan komentarnya," kata Dewi menegaskan.


(nnn)

Tidak ada komentar