Menu
Jedadulu

Setelah Hiatus 4 Tahun, Manga Hunter X Hunter Bakal Kembali, Kini Sedang Digarap Togashi

Anime Hunter X Hunter.

Kabar gembira hadir dari mangaka Hunter X Hunter. Setelah hiatus selama empat tahun atau sejak 2018, Hunter x Hunter hadir kembali untuk para penggemarnya di dunia.

Manganya kembali dilanjutkan oleh Yoshihiro Togashi selaku kreator Hunter X Hunter pada 2022 ini. Saat ini, lanjutan manga Hunter X Hunter pun masih dikerjakan oleh Togashi.

Voice actor (pengisi suara) dari adaptasi anime Hunter X Hunter, Mariya Ise, menyambut kembalinya serial tersebut. Mariya Ise merupakan pengisi suara dari karakter Killua. Namun, Ise belum mengetahui detail dari kelanjutan Hunter X Hunter maupun arah dari arc yang sedang dikerjakan Togashi.

"The Dark Continent arc yang kami tidak tahu kelanjutannya. Ceritanya bisa berkembang ke mana saja. Jadi ya, kami juga benar-benar menunggu informasi tentang itu," kata Ise dalam wawancaranya bersama Crunchyroll seperti yang dilansir dari ComicBook, Rabu, 31 Maret 2022.

 

Togashi membagikan informasi melalui akun Twitternya pada Mei 2022 tentang kelanjutan Hunter X Hunter yang tengah ia kerjakan. Ia membagikan sebuah foto dengan memperlihatkan draft manga yang sedang dikerjakannya.

Ise pun menyebut bahwa ia tidak mengetahui apa-apa tentang kelanjutan Hunter X Hunter yang sedang dikerjakan Togashi sebelum tweet tersebut viral. Bahkan, ia juga sempat bertanya-tanya apakah akun tersebut benar milik Togashi, mengingat akun itu juga baru dibuka pada Mei 2022 lalu.

Apalagi, sempat bermunculan pertanyaan dari penggemar terkait keaslian akun Twitter tersebut sebelum adanya konfirmasi resmi. Namun, Ise baru mengetahui secara pasti kelanjutan dari serial Hunter X Hunter maupun terkait keaslian akun Twitter Togashi setelah mengkonfirmasi hal tersebut ke beberapa sumber.

Hingga kini belum ada tanggapan resmi terkait kembalinya Hunter X Hunter. Begitu pun dari Shueisha, mengingat Togashi bekerja di bawah Shueisha. Namun, saat ini Togashi dipastikan sedang mengerjakan kelanjutan manga Hunter X Hunter bersama dengan timnya. 

Penggemar pun tidak sabar menunggu kembalinya serial  yang memiliki latar kisah di sebuah dunia yang dihuni oleh sekumpulan orang-orang yang berambisi menjadi pemburu andal.


(nnn)

Tidak ada komentar