Menu
Jedadulu

Pembantaian yang Dilakukan Shigaraki Tewaskan Banyak Pahlawan di My Hero Academia

Tomura Shigaraki, villain di My Hero Academia.

Anime My Hero Academia Season 6 sudah dirilis sejak 1 Oktober 2022 lalu. Hingga saat ini, sudah ada lima episode yang ditayangkan dari anime garapan Bones Studio itu, dengan episode perdananya dimulai dengan episode 114.
 
Episode terbaru anime My Hero Academia Season 6 ini membuat penggemar bergidik. Bagaimana tidak, episode 118 yang baru saja ditayangkan pada 29 Oktober 2022 itu memperlihatkan pembantaian terhadap para pahlawan alias hero yang dilakukan penjahat atau villain, Tomura Shigaraki.

Bahkan, salah satu pahlawan top Jepang ikut meninggal dunia dalam serangan tersebut. Season 6 dari serial ini berfokus pada perang antara pahlawan dengan penjahat yang tergabung dalam Paranormal Liberation Front.

Dalam episode 118, Shigaraki akhirnya bangkit dengan kekuatan yang lebih besar dan lebih kuat dari sebelumnya. Dengan Quirk jenis Decay yang dimilikinya, Shigaraki mampu menghancurkan seisi kota, termasuk pahlawan.

Banyak pahlawan yang tewas dalam serangan yang dilakukan Shigaraki itu. Termasuk pahlawan top Jepang bernama Crust, yakni pahlawan yang berada di peringkat keenam.

Dengan kekuatan Shigaraki, Crust hancur berkeping-keping. Ini menjadi sebuah kehilangan besar bagi kubu pahlawan dalam serial My Hero Academia, termasuk bagi penggemar anime ini.

Sebelum seluruh tubuhnya hancur berkeping-keping, Crust berupaya menyelamatkan pahlawan lainnya yakni Aizawa. Aizawa juga merupakan wali kelas dari siswa kelas 1-A di UA High School.

Tokoh Crust sudah ditampilkan dalam My Hero Academia season sebelumnya. Bahkan jauh sebelum dirilisnya season 6.

Crust ditampilkan sebagai seorang laki-laki yang sudah cukup tua dan juga digambarkan sebagai pahlawan yang terlihat kuno. Ia menjadi pahlawan dengan Quirk jenis Shield yang dimilikinya untuk menyelamatkan orang lain.

(nnn)

Tidak ada komentar