Menu
Jedadulu

Setelah Hiatus Sejak 2018, Serial Hunter X Hunter Bawa Kembali Karakter Hisoka

Karakter Hisoka di Manga Hunter X Hunter. (foto: dok nippon animation)

Setelah sekitar empat tahun hiatus atau jeda sejak 2018 silam, serial Hunter X Hunter kembali mengisi halaman Weekly Shonen Jump dengan chapter baru yakni chapter 391 pada Oktober 2022. Chapter selanjutnya, yakni 392 juga baru saja dirilis di akhir Oktober 2022.

Manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshihiro Togashi ini hiatus sejak 2018 lalu. Kembalinya serial Hunter X Hunter, juga membawa kembali Hisoka dalam chapter baru tersebut. Meski bukan menjadi karakter utama, Hisoka menjadi salah satu sosok yang mencuri perhatian atau karakter favorit dalam serial Hunter X Hunter.

Dalam chapter terbaru ini, masih menceritakan kelanjutan dari Succession Contest Arc. Chapter 391 berjudul 'Clash: Part 2' dan chapter 392 berjudul 'Information'.

Kedua chapter baru dari serial Hunter X Hunter itu dapat dibaca dalam bentuk digital di platform Manga Plus dan Viz Media. Di chapter baru, dikisahkan anggota mafia Xi-Yu berusaha untuk melancarkan rencananya menangkap Hisoka.

Hisoka saat itu tengah berada di kapal Black Whale dan dicari oleh anggota mafia Xi-Yu. Saat melakukan penyisiran di seluruh kapal, anggota mafia bernama Zakuro dan Lynch ternyata berpapasan dengan Hisoka.

Lynch pun mencoba menghadapi Hisoka, namun dengan mudahnya terkalahkan oleh tekanan (aura) yang dikeluarkan Hisoka. Adapun Hisoka tidak mengetahui sedang dikejar oleh mafia tersebut.

Ketakutan melihat Lynch yang sudah tergeletak di lantai, Zakuro pun memberi tahu bahwa Hisoka tengah dikejar oleh mafia. Zakuro menawarkan kepada Hisoka agar pergi bersamanya menemui anggota mafia lainnya untuk mencari tahu lebih lanjut terkait dirinya yang tengah dikejar Xi-Yu.

Bersamaan dengan kembalinya Hunter X Hunter, volume baru dari manga versi cetaknya juga akan dirilis dalam waktu dekat. Hingga saat ini, masih ada 10 chapter dari Hunter X Hunter yang belum diterbitkan dalam bentuk volume.

Sebanyak 10 chapter tersebut terdiri dari chapter 381 hingga chapter 390 dan akan diterbitkan dalam volume 37. Direncanakan, volume 37 diterbitkan pada 4 November 2022 di Jepang.


(nnn)

Tidak ada komentar