Anime Zom 100.

Anime Zom 100.

Zom 100 adalah serial manga Jepang yang ditulis Haro Aso dan diilustrasikan Kotaro Takata. Dan telah diserialkan di Shogakukan Majalah Seinen bernama Monthly Sunday Gene-X sejak Oktober 2018, dengan bab-babnya dikumpulkan menjadi tiga belas volume tankĊbon per Februari 2023.

Anime Zom 100 memperlihatkan kehidupan Akira Tendo yang mengalami penderitaan tiada henti. Cerita Zom 100 semakin menarik saat suatu hari muncul wabah aneh di lingkungan sekitar Akira Tendo. Secara mengejutkan, ia melihat kondisi jalanan yang mulai dipenuhi oleh para zombie.

Tayangan anime Zom 100 kembali mengalami penundaan untuk kali yang kesekian kalinya. Para penggemar yang sangat menantikan anime Zom 100 setiap minggunya merasa frustrasi dengan hal ini. 

Sayangnya, jadwal tayangan anime Zom 100 selalu bertabrakan dengan acara lain yang dianggap lebih penting di Jepang. Penundaan terakhir terjadi pada episode 6 karena siaran kejuaraan atletik dunia 2023 di Jepang. Episode 7 juga mengalami perubahan jadwal menjadi hari Senin, 4 September 2023.

Kali ini, episode 8 anime Zom 100 sekali lagi harus ditunda, menyebabkan kekecewaan bagi para penggemar. Alih-alih tayang pada Minggu, 10 September 2023, episode 8 anime Zom 100 akan ditayangkan pada 17 September 2023. Meskipun demikian, para penggemar berharap penantian mereka akan sebanding dengan kualitas episode tersebut.

Dalam cerita, Akira telah bekerja keras selama tiga hari dan mendapatkan perlindungan, tempat tinggal yang nyaman, serta Kencho yang telah selesai perawatannya, sesuai dengan kesepakatan sebelumnya. Namun, mantan bos Akira kembali membuatnya merasa takut seperti saat dia masih bekerja dengannya.

Akira seolah-olah terjebak dalam 'genjutsu' yang membuatnya menuruti permintaan Kosugi. Beruntungnya, Shizuka berhasil membantu Akira menyadari bahwa dirinya sedang mengulang masa lalunya. Akhirnya, Akira berani melawan permintaan Kosugi dan memenuhi salah satu keinginan yang ditulis oleh Shizuka.

(Damar Pratama Yuwanto)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama