RajaBackLink.com

Animasi Scooby-Doo Dikabarkan Mendapatkan Adaptasi Anime


Adaptasi Anime Scooby-Doo. (Sumber:  Cartoon Network).

 
Waralaba Scooby-Doo berkembang dengan serial animasi baru yang menampilkan gaya seni unik dan lokasi segar. Baru-baru ini diumumkan di Annecy, acara bertajuk “Go-Go Mystery Machine” 2024 akan memiliki gaya animasi yang terinspirasi anime dan akan dirilis di Cartoon Network. Berlatar di Jepang, serial ini menghadirkan sentuhan segar pada karakter tercinta. 

"Scooby-Doo" adalah waralaba animasi yang dibuat oleh Joe Ruby dan Ken Spears. Waralaba ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1969 dengan serial animasi "Scooby-Doo, Where Are You!" yang diproduksi oleh Hanna-Barbera Productions.

Cerita "Scooby-Doo" berfokus pada petualangan Scooby-Doo, seekor anjing Great Dane yang bisa berbicara, dan sekelompok remaja yang terdiri dari Fred, Daphne, Velma, dan Shaggy. Mereka bersama-sama membentuk Mystery Inc., sebuah tim yang memecahkan misteri dan memerangi hantu serta monster yang seringkali ternyata adalah manusia yang menyamar untuk tujuan jahat.

Serial ini dikenal karena formula khasnya: tim tiba di lokasi baru, menemukan misteri yang melibatkan makhluk supranatural, melakukan penyelidikan, dan akhirnya menangkap pelakunya yang kemudian mengungkap identitasnya. Scooby-Doo sendiri, meskipun pengecut, sering kali tanpa sengaja membantu mengungkap kebenaran.

Waralaba "Scooby-Doo" telah berkembang selama bertahun-tahun dengan berbagai seri animasi, film televisi, film layar lebar, komik, dan berbagai produk terkait lainnya.

Stacey Kim, VP Seri di Warner Bros. Animation dan Cartoon Network Studios, mengungkapkan kegembiraannya atas versi baru Scooby-Doo ini, dengan menyatakan, “Ini adalah Scooby yang merangkul dunia anime dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya."

 

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.