RajaBackLink.com

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Irak, Tayang di RCTI

Timnas sepak bola Indonesia. (Foto: PSSI)
 

JAKARTA -- Timnas sepak bola Indonesia akan menghadapi Irak pada pertandingan kelima Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ronde kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (6/6/2024) sore.
 
Indonesia pada pertandingan ini dituntut untuk meraih kemenangan agar segera melaju ke ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, sementara Irak sudah memastikan diri lolos.

Saat ini, Indonesia menduduki peringkat kedua di Grup F dengan 7 poin hasil dari empat kali bermain. Skuad Garuda tertinggal lima poin dari Irak di puncak yang sudah dipastikan lolos.

Sementara, pesaing terdekat Indonesia saat ini adalah Vietnam. Rival sesama negara Asia Tenggara tersebut menempati peringkat ketiga dengan 5 poin. Sama seperti Indonesia, Vietnam juga memiliki dua laga tersisa.

Indonesia dalam satu tahun terakhir sudah beberapa kali berjumpa dengan Irak, termasuk dalam gelaran Piala Asia 2024 pada Januari lalu. Menjelang pertandingan ini tentu publik sepak bola tanah air berharap skuad asuhan Shin Tae-yong dapat mengamankan kemenangan atas Irak.


Timnas Indonesia vs Timnas Irak

Venue: Stadion Utama Gelora Bung Karno

Jadwal: Kamis, 6 Juni 2024, Kick-off pukul 16.00 WIB

Siaran langsung: RCTI, Soccer Channel

Live streaming: Vision+ (gratis)

Link live streaming: https://www.visionplus.id/webclient/#/live

 

(nnn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.