Home > Gaya Hidup

Kecanggihan AI dalam Genggaman di Ponsel Flagship Samsung Galaxy S24

Samsung juga memberikan AI untuk mendukung kemampuan pengambilan gambar seri Galaxy S24.
Seri Samsung Galaxy S24. (Foto: news.samsung.com)
Seri Samsung Galaxy S24. (Foto: news.samsung.com)

JAKARTA -- Perusahaan asal Korea Selatan, Samsung, meluncurkan ponsel flagship seri Galaxy S24 dengan menawarkan kecanggihan artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan dalam genggaman melalui Galaxy AI. Samsung memperkenalkan seri yang terdiri dari Galaxy S24 reguler, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 Ultra yang dilengkapi dengan Galaxy AI, kecerdasan buatan untuk mendukung fitur fundamental sebuah ponsel.

"Galaxy S24 Series mampu mengubah hubungan kita dengan dunia dan memulai era berikutnya dari inovasi perangkat mobile. Galaxy AI dirancang dengan berlandaskan pada inovasi kami dari tahun ke tahun serta pemahaman mendalam akan bagaimana seseorang menggunakan ponsel," kata Presiden dan Kepala Bisnis Mobile eXperience Samsung Electronics, TM Roh, dalam keterangan persnya, Kamis (18/1/2024).

Ekosistem Galaxy AI antara lain menawarkan fitur Live Translate, sebuah fungsi penerjemah teks dan suara dua arah secara terayar untuk panggilan telepon. Samsung juga memberikan fitur Interpretes yang bisa menerjemahkan langsung percakapan dengan tampilan split screen (layar terbagi).

Baca selanjutnya...

× Image