Home > Tontonan

Idol Survival Show 'Chuang Asia: Thailand' Sapa Penggemar Indonesia Tiap Pekan di RTV

Program idol survival show Chuang Asia akan memulai terobosan baru dengan penayangan langsung di RTV setiap pekan.
CEO RTV, Artine S Utomo, dan Country Head WeTV Indonesia, Lesley Simpson (kanan) saat memperkenalkan terobosan baru dengan penayangan langsung Idol survival show 'Chuang Asia: Thailand di Jakarta, Kamis (1/2/2024). (Foto: global.tencent)
CEO RTV, Artine S Utomo, dan Country Head WeTV Indonesia, Lesley Simpson (kanan) saat memperkenalkan terobosan baru dengan penayangan langsung Idol survival show 'Chuang Asia: Thailand di Jakarta, Kamis (1/2/2024). (Foto: global.tencent)

GAYA HIDUP -- Idol survival show, 'Chuang Asia: Thailand' membuat terobosan terbaru dengan penayangan langsungnya di saluran RTV, mulai Minggu, 4 Februari 2024. Dibawakan langsung melalui platform streaming Over-the-Top, WeTV, dan sekarang hadir di layar kaca publik, Chuang Asia yang digemari jutaan warga Asia, mempersembahkan pengalaman menarik bagi para penonton di seluruh Indonesia.

“Kami sangat senang mempersembahkan Chuang Asia: Thailand kepada para penggemar di Indonesia melalui WeTV dan saluran RTV. Kolaborasi strategis dengan stasiun televisi berlisensi lokal (FTA), seperti RTV, menjadi strategi krusial agar Chuang Asia lebih dikenal secara luas," ujar Country Head WeTV Indonesia, Lesley Simpson, dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (1/2/2024)

Menurut Lesley, dengan kehadiran talenta yang luar biasa dan interaksi langsung antara penonton dan trainee melalui voting, acara ini diyakini akan menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar.

"Dan melalui kemitraan ini, kami berharap dapat mengulang kesuksesan yang terjadi di wilayah Asia lainnya, baik melalui platform digital maupun televisi," jelas Lesley. "Kami yakin bahwa kerja sama ini merupakan langkah awal dari tujuan jangka panjang kami untuk menyajikan hiburan berkualitas kepada masyarakat Indonesia.”

Sementara CEO RTV, Artine S Utomo, mengungkapkan, pihaknya senang dengan adanya kerja sama antara WeTV dan RTV sehingga membawa Chuang Asia: Thailand langsung ke layar kaca RTV setiap pekan. "Melalui kolaborasi strategis ini, kami ingin menjadikan Chuang Asia: Thailand sebagai pembicaraan hangat di seluruh Indonesia, sekaligus kami ingin menghadirkan lebih banyak hiburan berkualitas bagi penonton setia kami,” ujarnya.

Chuang Asia: Thailand mempersembahkan keseruan kompetisi idola yang tak terlupakan. Dengan format yang terbagi menjadi dua babak, yaitu babak Performance dan babak Eliminasi, para penonton akan dihibur dengan penampilan-penampilan spektakuler dari trainee idola terbaik. "Pada babak eliminasi, setiap keputusan diambil secara langsung oleh penonton melalui hasil voting, memberikan pengaruh langsung pada perjalanan para trainee dalam kompetisi," cetus Lesley.

Para penggemar yang ingin mendukung trainee idola favoritnya dapat dengan mudah memberikan voting melalui aplikasi WeTV. Dengan demikian, penggemar memiliki kesempatan untuk turut serta dalam perjalanan para trainee dan memengaruhi hasil kompetisi secara langsung.

Lewat penayangan melalui akses mudah dengan aplikasi WeTV dan channel RTV, Chuang Asia: Thailand memberikan pengalaman menarik yang tidak boleh dilewatkan publik. "Jangan lewatkan setiap momen seru dari Chuang Asia: Thailand, tayang di WeTV setiap hari Sabtu pukul 21.30 WIB dan RTV setiap hari Minggu pukul 22.00 WIB," kata Lesley menjelaskan.

× Image