Home > Gaya Hidup

Usung Tema Puasa dan Pesona, Polire Luncurkan Koleksi Busana Terbaru Sambut Ramadhan

Koleksi busana terbaru Polire mengedepankan warna-warna yang soft dan tren di pasar fashion, namun tetap menyesuaikan selera masyarakat di setiap kota.
Sri Suparni Bahlil (kiri) dan founder sekaligus CEO PT Fashion Global Sejahtera Susi Ginting (kanan), saat launching busana wanita terbaru Polire bertema Puasa dan Pesona, pada Jumat (1/3/2024). (Foto: cari.republika.co.id)
Sri Suparni Bahlil (kiri) dan founder sekaligus CEO PT Fashion Global Sejahtera Susi Ginting (kanan), saat launching busana wanita terbaru Polire bertema Puasa dan Pesona, pada Jumat (1/3/2024). (Foto: cari.republika.co.id)

GAYA HIDUP -- PT Fashion Global Sejahtera yang menaungi brand lokal kenamaan, Polire, meluncurkan koleksi busana wanita terbaru bertema Puasa dan Pesona, pada Jumat (1/3/2024). Peluncuran koleksi terbaru itu memanfaatkan momen-momen khusus, termasuk menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri pada tahun ini.

“Saya sangat bangga dengan Polire. Ini adalah brand lokal yang koleksinya sangat bagus,” kata Sri Suparni Bahlil, istri Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, yang turut hadir dalam peluncuran koleksi terbaru Polire yang digelar di QuickGlam, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2024).

Sri Suparni mengaku sudah mengenakan koleksi Polire yang menjadi salah satu dari sederetan produk fashion lokal yang lumayan popular. Ia pun senang meski brand ini baru dibangun sejak pertengahan 2022, namun hingga kini Polire sudah memiliki 12 cabang dan merambah banyak mall termasuk e-commerce di sejumlah kota seperti Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makasar, dan lainnya.

“Ini adalah sebuah pencapaian yang sangat membanggakan. Semoga dapat menginspirasi pengusaha lainnya di Indonesia,” jelas Sri Suparni.

Ke depan Sri Suparni berharap, Polire tidak hanya bermain di pasar lokal tetapi bisa merambah pasar global. Dengan demikian, lanjut dia, Indonesia tidak lagi menjadi target market internasional, tetapi dapat memproduksi sendiri dengan mutu dan kualitas yang tidak kalah dengan brand-brand dunia.

“Saya juga berharap keberhasilan Polire ini bisa ditularkan ke pelaku-pelaku UMKM sehingga Polire berkontribusi dalam menggerakkan ekonomi rakyat,” cetus Sri Suparni.

Adapun founder sekaligus CEO PT Fashion Global Sejahtera, Susi Ginting, mengatakan, brand Polire dibangun tepatnya pada pertengahan tahun 2022. Meski tergolong baru, ia bersyukur produk Polire diterima pasar dengan sangat baik.

Terbukti, dalam kurun dua tahun, Polire telah memiliki 12 cabang di berbagai kota dan hadir di beberapa mall ternama.

“Kami ingin selalu hadir dalam momen-momen penting wanita Indonesia. Karena itu menjelang Ramadhan dan Idul Fitri, Polire meluncurkan koleksi khusus yang didesain mewah, elegan, smart dan trendy yang cocok untuk menunjang kegiatan silaturahmi pada momen Idul Fitri,” kata Susi menjelaskan.

Koleksi busana terbaru Polire, sambung Susi, punya model dan variasi yang lebih beragam, dengan tetap mengedepankan warna-warna yang soft dan tren di pasar fashion, namun tetap menyesuaikan selera masyarakat di setiap kota.

Polire membutuhkan waktu sekitar tiga bulan untuk menyiapkan koleksi khusus edisi hari raya tahun ini, dengan harga yang tidak selalu mahal dan dijual pada kisaran harga Rp 300 ribuan.

× Image