Home > Tontonan

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Bulan Ini

Pada Maret 2024 ini, timnas Indonesia akan melawan timnas Vietnam dua kali dalam matchday ketiga dan keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.
Pelatih timnas sepak bola Indonesia, Shin Tae-yong (tengah) saat memberikan instruksi kepada para pemainnya. (Foto: republika.co.id)
Pelatih timnas sepak bola Indonesia, Shin Tae-yong (tengah) saat memberikan instruksi kepada para pemainnya. (Foto: republika.co.id)

JAKARTA -- Perjalanan timnas Indonesia dalam merebut tiket lolos ke Piala Dunia 2026 akan segera berlanjut. Pada Maret 2024 ini, pasukan besutan Shin Tae-yong akan melawan timnas Vietnam dua kali dalam matchday ketiga dan keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertemuan pertama akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (21/3/2024). Berselang lima hari kemudian, atau pada Selasa (26/3/2024), giliran skuad Garuda bertandang ke Vietnam.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah mengantongi nama 27 pemain yang dipersiapkan untuk menjalani laga melawan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Jelang duel, Shin Tae-yong, kini sibuk mengecek langsung kondisi para pemainnya, utamanya yang berkarier di Eropa. Alhasil, pelatih asal Korea Selatan itu sempat mengunjungi sejumlah negara di Eropa, seperti Belanda hingga Belgia untuk melihat kondisi pemain yang berkarier di sana, mulai dari Ivar Jenner hingga Sandy Walsh.

Meski sudah berkunjung langsung, Shin Tae-yong kabarnya takkan mendapat skuadnya lengkap langsung sejak awal pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia digelar. Marselino Ferdinan, Sandy Walsh, dan Shayne Pattynama kemungkinan telat bergabung ke (TC) jelang menghadapi Vietnam.

Siaran Langsung Live RCTI

Timnas Indonesia vs Vietnam

Kualifikasi Piala Dunia 2026

Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta

Kamis, 21 Maret 2024

Pukul 20.30 WIB

× Image