Home > Gaya Hidup

Solo Fanmeeting Nichkhun Jakarta Indonesia 2024 Siap Digelar

Menyusul Taecyoen 2PM dan Lee Junho 2PM, member boy group korea Nichkhun 2 PM akan menggelar jumpa penggemar di Indonesia.
Nichkhun
Nichkhun

GAYA HIDUP -- Salah satu personel dari boy group Korea Selatan 2PM akan mengadakan acara fanmeeting atau jumpa fans di Jakarta. Acara tersebut akan digelar pada Sabtu, 27 April 2024 di Balai Sarbini Jakarta. Acara Solo fanmeeting ini bertajuk “NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING In Jakarta”.

Kabar digelarnya fan meeting member 2PM tersebut disampaikan langsung promotor acara dalam media sosial Instagramnya.

"Dear Indonesian HOTTEST! We are pleased to announce Nichkhun Solo Fanmeeting exclusively in Jakarta, “NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA”. His solo fan meeting will be held on Saturday, April 27th 2024 at 7 PM at Balai Sarbini." tulis akun Instagram @ime_indonesia.

Ini tentu menjadi kabar menyenangkan bagi Hottest, nama fandom 2PM. Mereka bakal melihat dan berinteraksi langsung dengan idol kelahiran 24 Juni 1988 tersebut di Indonesia dalam fanmeeting tersebut.

Melalui fanmeeting Nichkhun 2PM, penyanyi sekaligus aktor berdarah Thailand-Amerika itu akan bernyanyi sekaligus menjawab langsung berbagai pertanyaan dari fan Indonesia.

Sebelum Nichkhun, member 2PM lainnya Taecyeon 2PM dan Junho 2PM lebih dulu menyapa penggemarnya di Indonesia. Taecyeon menggelar jumpa fans di Kasablanka Hall Jakarta pada oktober 2023 serta Junho melakukan gelaran fan meetingnya di ICE BSD pada November 2023 lalu.

× Image