Home > Gaya Hidup

Han So Hee Akui Pacaran dengan Ryu Jun Yeol Setelah Sempat Membantah

Hanya satu hari setelah penolakan agensinya, Han So Hee mengonfirmasi hubungan romatisnya dengan Ryu Jun Yeol.
Ryu JunYeol/Han So Hee (foto: Soompi)
Ryu JunYeol/Han So Hee (foto: Soompi)

GAYA HIDUP -- Setelah sempat membantah melalui laman instagramnya, Han So Hee akhirnya membuat pengakuan yang mengejutkan. Melalui blog pribadinya hari ini Sabtu (16/3/2024) Han So Hee membuat pengakuan mengenai hubungan romatisnya dengan aktor Ryu Jun Yeol.

Dalam pernyataan panjang ia mengumukan bahwa sebenarnya memmang sedang berkencan dengan Ryu Jun Yeol. Tetapi hubungannya tersebut tidak tumpang tindih dengan hubungan sebelumnya.

Meskipun tidak menyebutkan namanya secara langsung Han So Hee juga menyatakan bahwa dia akan meminta maaf kepada Hyeri atas Instagram storynya yang sekarang telah dihapus. Han So Hee juga menjelaskan bahwa dia membuat postingan tersebut setelah dia "untuk sementara kehilangan akal sehat dan berprilaku kasar."

Setelah sebelumnya turut membantah, akhirnya agensi Ryu Jun Yeol turut mengakui hubungan antara aktornya dengan Han Soo Hee. Melalui siaran persnya pada Sabtu (16/3/2024) mereka mengatakan,"Ryu Jun Yeol mulai dekat dengan Han So Hee sejak awal tahun ini, Ryu Jun Yeol mengenal Han So Hee setelah putus dan baru-baru ini menegaskan perasaanya,"

× Image