RajaBackLink.com
Menu
Jedadulu

Lima Fakta Seru Gadis Superhero Muslim di Marvel Studio

Marvel Studio Ms. Marvel.


Serial original Marvel Studio Ms. Marvel telah tayang di Disney+ Hotstar pada Juni 2022. Ini menjadi serial ketujuh Marvel yang telah ditunggu-tunggu para penggemar.

Ms. Marvel akan menampilkan bintang muda berbakat, Iman Vellani sebagai Kamala Khan, pahlawan super Pakistan-Amerika Serikat berusia 16 tahun. Ini menjadi kisah superhero Muslim pertama Marvel Cinematic Universe (MCU). Ms. Marvel mengisahkan tentang Kamala, gadis Muslim yang tumbuh di Jersey City, New Jersey.

Ms. Marvel disebut-sebut berhasil merebut perhatian para penggemar dengan nuansa segar serta cerita yang dekat dengan para penonton di Indonesia. Selain karena latar budaya yang familiar dengan para penonton di Indonesia, kisah Kamala sebagai gadis remaja dengan segala problematikanya membuat karakter Kamala ini terasa begitu dekat.

Menjelang episode keempat, Marvel Studio Ms Marvel memperlihatkan perkembangan kekuatan Kamala yang diiringi dengan munculnya konflik penuh misteri yang tak terduga. Sambil terus mengikuti episode terbarunya, berikut lima fakta seru yang terungkap tentang tokoh serial tersebut, seperti dilansir dari republika.co.id, Minggu, 26 Juni 2022.

1. Reaksi Pertama Iman Vellani

Marvel Studios Ms Marvel adalah debut perdana Iman Vellani. Vellani mengaku sangat terkejut ketika mendapat tawaran melalui panggilan daring dari Pimpinan Produksi Marvel Studios, Kevin Feige. Meski begitu, ia tidak ragu untuk langsung menerima tawaran tersebut.

2. Serunya Dunia Baru MCU yang Unik

Marvel Studios Ms Marvel memperkenalkan dunia baru pada penggemar. Sang penulis Ms. Marvel, Sana Amanat, mengaku, hal ini menjadi keseruan sekaligus tantangan dalam mengerjakan serial ini. Amanat harus memasukkan adegan berkelahi yang seru, menegangkan, dan memasukkan animasi ke dalamnya. Inilah perbedaan dari serial MCU lainnya.

3. Unsur Kebudayaan Baru dalam Marvel Studio

Cerita Ms. Marvel tertuju kepada karakter Kamala Khan, superhero remaja wanita yang berasal dari Pakistan, beragama Islam, dan tumbuh besar dalam pengaruh budaya Pakistan. Penggambaran dari keseharian karakter Muslim pertama kali dibawakan oleh MCU pada serial ini melalui serangkaian adegan seperti perayaan Idul Fitri di masjid. Lalu mengambil wudhu sebelum menunaikan shalat, dan hal-hal lain yang belum pernah ada pada MCU lainnya.

4. Pengalaman Seru Iman Vellani

Meskipun menjadi debut Iman Vellani, namun ia merasa sangat senang dan puas terlibat dalam produksi serial ini. Ia berkesempatan untuk bekerja sama dengan banyak kru berbakat yang sama-sama berasal dari Asia Selatan sekaligus beragama Islam.

5. Prediksi Karakter Ms Marvel

Karakter dan cerita Ms Marvel begitu signifikan terutama kekuatannya. Hal ini pasti juga sudah memunculkan rasa ingin tahu dari penonton tentang cerita dan karakter ini ke depannya. Apakah ia akan muncul dalam film superhero Marvel lainnya? Sana Amanat dan Bilal Fallah merasa hal ini sangat mungkin terjadi, meskipun Kevin Feige masih merahasiakan rencana ke depannya.

 

(nnn)

Tidak ada komentar