RajaBackLink.com
Menu
Jedadulu

5 Tips Bersepeda Bereng Keluarga Saat Liburan Sekolah

Anak-anak bersepeda saat liburan sekolah (foto: pixabay).

Pada musim liburan sekolah, mengajak anak-anak untuk bersepeda bersama bersama keluarga tentu menjadi aktivitas yang menyenangkan.

Dikutip dari laman Female First, Sabtu, 2 Juli 2022, pendiri Cycle Sprog, Karen Gee, memberikan lima tips terbaik untuk bersepeda dan menciptakan kenangan indah bersama keluarga pada musim liburan.

1. Dapatkan sepeda yang tepat

Menyiapkan sepeda yang tepat untuk kebutuhan keluarga sangatlah penting. Maka pertimbangkanlah untuk membelinya, baik mencari sepeda keseimbangan, sepeda anak-anak terbaru dan terbaik, atau lainnya.

2. Jangan takut bersepeda

Berita bagus untuk para wanita, sebagian besar jenis bersepeda dianggap sebagai bentuk olahraga berdampak rendah dan termasuk aman untuk bersepeda saat hamil.

3. Pilih perlengkapan yang tepat

Berapa pun usia anak-anak, orang tua dapat membawanya dalam perjalanan dengan perlengkapan yang tepat. Anak-anak kecil dapat diangkut dengan trailer balita, atau anak yang percaya diri dapat naik bersama di kursi sendiri di belakang.

Ada begitu banyak pilihan. Jangan lupa helm, sarung tangan, dan aksesoris lainnya agar tetap aman saat berkendara.

4. Temukan tempat tujuan

Jalur ramah sepeda adalah suatu keharusan untuk petualangan bersepeda keluarga. Rute pendek dan datar disarankan untuk bepergian dengan anak kecil, membangun jalur yang sedikit lebih berbukit, dan bersepeda gunung seiring bertambahnya usia anak. Pilih tempat yang tepat dan semua anggota keluarga akan menikmati hari yang menyenangkan.

5. Periksa ramalan cuaca

Jika tampaknya hari ini akan menjadi hari yang cerah, seluruh anggota keluarga dapat bersepeda. Berkemaslah, ambil sepeda, bawa anak-anak, dan nikmati perjalanan.


(nnn)

Tidak ada komentar