Home > Serba Serbi

Mau Kesempatan Terima Saldo DANA Gratis? Coba Pakai Cara Ini

Langkah-langkah klaim yang benar dan pemahaman pada aturan-aturan yang diberlakukan dapat memastikan pengalaman klaim saldo gratis berjalan lancar serta menghindari potensi masalah di kemudian hari.
Saldo DANA gratis/ilustrasi. (Foto: dana.id)
Saldo DANA gratis/ilustrasi. (Foto: dana.id)

SERBA SERBI -- DANA merupakan aplikasi dompet digital yang sangat populer di Indonesia. Selain untuk bertransaksi, DANA juga dapat digunakan untuk transfer atau menerima saldo dan bahkan untuk mendapatkan saldo gratis.

Beberapa individu atau perusahaan bahkan menggunakan saldo DANA sebagai hadiah untuk pemenang kuis, giveaway, atau bagi orang-orang yang berhasil menjalankan misi tertentu. Nominal saldo yang diberikan cukup bervariasi, rata-rata Rp 100 ribu hingga Rp 500 ribu.

Tentu, keberadaan saldo DANA gratis tak hanya menjadi daya tarik ekonomis, tetapi juga menciptakan atmosfer positif di antara pengguna layanan tersebut. Pengguna merasa dihargai dan mendapatkan keuntungan ekstra dari setiap transaksi yang dilakukan.

Meskipun saldo DANA gratis memberikan peluang yang menggiurkan, pengguna tetap disarankan untuk memahami syarat dan ketentuan yang berlaku. Langkah-langkah klaim yang benar dan pemahaman terhadap aturan-aturan yang diberlakukan dapat memastikan pengalaman klaim saldo gratis berjalan lancar serta menghindari potensi masalah di kemudian hari.

Ini langkah-langkah meraup saldo DANA gratis, seperti dikutip dari berbagai sumber pada Kamis (14/3/2024).

1. Menggunakan Fitur Request Money

Pengguna bisa memanfaatkan fitur Request Money dari DANA untuk mendapat cuan gratis tanpa melakukan top up saldo. Begini caranya:

- Install aplikasi DANA dan buat akun.

- Login ke akun DANA.

- Pilih menu "Kirim".

- Klik "Request Money" atau "Minta Uang".

- Atur jumlah yang ingin diminta dan tulis catatan (jika perlu).

- Salin link Request Money yang baru saja dibuat.

- Kirimkan link tersebut kepada teman.

- Jika teman setuju, saldo DANA gratis akan masuk ke akun si pengguna.

2. Menggunakan aplikasi Penghasil Saldo DANA

Baca selanjutnya...

× Image