LinkCollider - Free Social Media Advertising

Ponsel Infinix Hot 10 Play Rp 1 Jutaan

Infinix Hot 10 Play 
 

Kabar gembira bagi kaum muda yang menginginkan ponsel dengan tampilan video dan permainan mobile game berkualitas tinggi tanpa harus takut kehabisan baterai. Baru saja meluncur ponsel premium tapi dengan harga terjangkau.

Pada Selasa, 9 Februari 2021, merek ponsel premium Infinix yang berbasis online secara resmi mengumumkan peluncuran seri terbaru Infinix Hot 10 Play di Indonesia. Lewat peluncuran secara live streaming di social media Infinix, Infinix Indonesia menyebutkan Hot 10 Play yang dilabeli sebagai Power Bank Killer dengan daya tahan #GakPernahPadam itu memiliki Teknologi Power Marathon mengesankan, yakni baterai berkapasitas 6000mAh. 

Sektor baterai memang menjadi keunggulan ponsel yang menjalankan XOS 7.0 berbasis Android 10 Go Edition ini. Kapasitasnya 6.000 mAh dengan pengisian cepat 10W. Karena itu, ponsel ini bisa dijadikan powerbank untuk gadget lain.

Menggabungkan kekuatan dari chip Helio G25 yang menakjubkan dan layar sinematik super lega 6,82 inchi, Infinix Hot 10 Play memastikan pengalaman pemutaran maupun perekaman video serta mobile gaming lancar dan beresolusi tinggi.

Ponsel ini masih mengadopsi notch tetesan air yang menjadi rumah bagi kamera selfie 8 MP. Di bagian belakangnya tersemat dua kamera, ada kamera utama berukuran 13 MP dan sensor depth untuk foto bokeh.

Untuk dapur pacunya, Infinix Hot 10 Play ditenagai prosesor MediaTek Helio G25 dengan dua pilihan RAM, yakni 2 GB dan 4 GB. Demikian pula memori internalnya, ada opsi 32 GB dan 64 GB. Bila kapasitas tersebut masih kurang, tersedia slot microSD yang mendukung hingga 512 GB. 

Dengan semangat yang #GakPernahPadam, Infinix Hot 10 Play akan menjadi pilihan terbaik bagi para anak muda di Indonesia yang memerlukan ponsel untuk membantu keseharian dalam belajar online, bekerja, ataupun menonton video, dan bermain mobile game kesukaan.

Penjualan perdana Infinix Hot 10 Play akan dilakukan perdana di Lazada Indonesia mulai 11 Februari 2021 pukul 11.00 WIB. Ponsel ini akan dijual di Lazada dengan harga sangat spesial, sekitar sejutaan rupiah, atau tepatnya Rp 1.249.000. Wow, ini murah banget untuk ponsel kelas premium!

(nnn)

 

Comments