Followers IG Gratis tanpa Password

 

Media sosial (medsos) Instagram (IG) kini semakin populer dan digemari para netizen atau warganet. Tak hanya sebagai ajang gaul dan aktualisasi diri, Instagram pun saat ini banyak digunakan orang untuk berbisnis dan mendapatkan uang.

Tapi semua itu tak mudah. Syaratnya tentu harus memiliki banyak followers atau pengikut yang asli dan bukan bot, serta orang yang aktif berkomentar dan punya angagement tinggi. Oleh karena itu, melakukan berbagai cara untuk menambah followers menjadi langkah yang paling masuk akal bagi pengguna Instagram.

Beruntung, saat ini telah banyak situs penyedia followers Instagram, atau yang kerap disebut dengan auto followers Instagram. Situs-situs tersebut akan membuat pengguna Instagram meraih followers banyak secara otomatis.

Namun, kebanyakan situs penyedia followers tersebut mengharuskan pengguna memenuhi beberapa syarat, termasuk mencantumkan password Instagram si pengguna. Ini yang riskan karena ada kemungkinan tak hanya followers yang bertambah tapi juga following alias orang yang diikuti si pengguna bertambah lebih banyak.

Karena itu, situs auto followers Instagram gratis tanpa password yang aman dan 100 persen berjalan selalu menjadi idaman supaya followers Instagram aktif kian bertambah.

Berikut ada tiga situs auto followers Instagram tanpa perlu memasukkan password Instagram si pengguna. Cara mendapatkan followers gratis dari situs ini lumayan gampang.

Langsung login dengan menggunakan e-mail dan password apa saja (bebas). Tunggu verifikasi akun yang masuk di e-mail, selanjutnya langsung aktivasi.
 
Rata-rata pengguna situs ini akan mendapat 25 followers baru setiap 24 jam sekali. Tapi, tetap saja pengguna harus follow 10 akun Instagram lainnya. Bila tak suka bisa diskip saja untuk pindah follow akun Instagram lainnya, asalkan dalam sekali aktivasi tetap follow 10 akun. 

Tak masalah bukan, follow 10 akun tapi dapat 25 followers? Silakan mencoba.

Situs tambah followers tanpa password Instagram:

- www.mrinsta.com

- www.turbomedia.io

- www.instafollowerspro.com

nnn

1 comment: