LinkCollider - Free Social Media Advertising

5 Film Komedi Romantis Jennifer Lopez

Jennifer Lopez (foto: Variety)
Artis Amerika Serikat (AS) Jennifer Lopez tak hanya piawai bernyanyi, ia juga dikenal terampil membawakan karakter di setiap film yang dimainkannya. Genre komedi romantis, termasuk dalam perjalanan penting dalam karier film wanita berusia 51 tahun itu.

Salah satu film terbaik sepanjang masa yang diperankannya seperti The Wedding Planner, karya sutradara Adam Shankman, yang mengisahkan Mary Fiore yang diperankan Jennifer Lopez, seorang perencana pernikahan terkemuka di San Francisco, AS. 

Sosok ini dikisahkan sangat pandai sehingga bisa mengubah seni menikah menjadi sains, meskipun menjalani kehidupan lajang dan kesepian. Segalanya berubah ketia ia bertemu seorang dokter tampan bernama Steve yang diperankan Matthew David McConaughey.

Berikut lima film komedi romantis terbaik yang pernah dibintangi Jennifer Lopez dikutip laman Collider, Rabu, 27 Januari 2021.

The Wedding Planer

Film ini menjadi komedi romantis terbaik yang dibintangi Lopez hingga kini. The Wedding Planner masih menjadi satu peran terbaik Lopez setelah 20 tahun. Di bawah arahan Shankman yang percaya diri, Lopez tampil menawan dan simpatik. Dia membantu teman masa kecil yang meminta bantuannya menikah atau melepas lajang. The Wedding Planner juga merupakan titik balik utama bagi Lopez. The Wedding Planner memberi Lopez kesempatan untuk membuktikan bahwa dia dapat memimpin film dan menjadikannya pemenang box office. Saat ini, The Wedding Planner masih menjadi salah satu yang terbaik. Lopez sebagai bintang utama dikonfirmasi mampu membuat keajaiban di layar dengan lawan mainnya.

Second Act

Dalam Second Act, Lopez menunjukkan kredibilitas yang seharusnya. Peran Lopez di film itu tidak mengejutkan karena genre ini terbilang tepat untuknya. Lopez berperan sebagai Maya, seorang karyawan di toko besar. Upaya Maya memberinya peran penting di sebuah perusahaan kosmetik. Kehadirannya memungkinkan untuk menggunakan bakatnya dengan baik dan menghidupkan perusahaan lainnya.

Out of Sight

Film Out of Sight memberikan salah satu peran yang lebih berani secara kreatif dan artistik bagi Lopez. Tantangan itu berhasil ditaklukkan Lopez. Sebagai Marsekal AS, Karen Sisco, Lopez bersinar dalam fitur yang disutradarai oleh Steven Soderbergh ini. Kemistri Lopez dengan George Clooney menjadi salah satu poin paling menarik untuk ditonton. Bisa dibilang ini salah satu film paling bergengsi yang pernah dimainkan Lopez.

What to Expect When You're Expecting

Ada banyak hal yang tidak begitu bagus tentang komedi What to Expect When You're Expecting, tapi Lopez adalah salah satu dari sedikit hal yang menarik. Lopez berperan sebagai Holly, seorang fotografer yang berbasis di Atlanta. Ia sangat ingin memiliki anak dengan suaminya, Alex, yang diperankan Rodrigo Santoro. Meskipun Holly ingin sekali menghadirkan seorang anak ke dalam hidup mereka, Alex, mantan musisi dengan semangat bebas yang masih utuh, tetap ragu-ragu. Lopez memikul peran yang lebih kecil dalam komedi berbintang yang meledak-ledak ini. Penampilannya adalah pengingat yang bagus tentang betapa magnetisnya dia saat berada di layar lebar.

Maid in Manhattan

Film ini adalah tindak lanjut besar Lopez setelah The Wedding Planner dan menampilkan kinerja yang sama kuat. Lopez memerankan karakter Marisa Ventura, seorang pelayan di Hotel Beresford dan seorang ibu tunggal. Kehidupan Marisa berubah ketika dia dikira sebagai sosialita oleh kandidat senator Chris Marshall yang diperankan Ralph Fiennes. 

(nnn)

Comments