RajaBackLink.com

Wakil Indonesia Harashta Haifa Zahra Dinobatkan Jadi Miss Supranational 2024 di Polandia

Puteri Indonesia 2024 Harashta Haifa Zahra saat dinobatkan sebagai pemenang Miss Supranational 2024 di Polandia pada Sabtu (6/7/2024). (Foto: Instagram/misssupranational)



JAKARTA -- Puteri Indonesia 2024 Harashta Haifa Zahra dinobatkan sebagai pemenang kontes kecantikan Miss Supranational 2024 yang digelar di Nowy Sącz, Polandia, pada Sabtu (6/7/2024).

Perempuan asal Kota Bandung, Jawa Barat, ini berhasil mengalahkan finalis dari 71 negara, sekaligus menjadi Puteri Indonesia pertama yang memenangkan gelar di ajang kecantikan internasional Miss Supranational.

"Harashta Haifa Zahra (20 tahun) dari Kota Bandung, Jawa Barat, dinobatkan sebagai Miss Supranational ke-15 di puncak pertunjukan final di Nowy Sącz Malopolska," tulis unggahan akun resmi Miss Supranational di Instagram dikutip dari Antara pada Minggu (7/7/2024).

Mahasiswi jurusan Teknik Lingkungan berusia 20 tahun itu mengungkapkan perasaan bahagia dan bangga setelah keluar sebagai pemenang kontes kecantikan internasional tersebut.

"Hal ini masih terasa tidak nyata dan saya tidak sabar untuk menjalankan tugas saya sebagai Miss Supranational yang baru. Ini akan menjadi tahun yang istimewa dan hari saya dipenuhi dengan kebanggaan. Terima kasih kepada negara saya atas dukungan kalian. Indonesia kita berhasil!" kata Harashta.

Sebelumnya, pada 8 Maret 2024 Harashta yang mewakili Provinsi Jawa Barat berhasil memenangkan ajang Puteri Indonesia 2024. Puteri Indonesia 2023 Farhana Nariswari yang juga berasal dari Jawa Barat memahkotai Harashta sebagai pemenang baru di malam puncak kontes kecantikan nasional itu.

Adapun Miss Supranational adalah ajang kontes kecantikan internasional yang diselenggarakan oleh World Beauty Association secara rutin setiap tahun sejak 2009 silam.

 

(nnn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.