Sinister Film Paling Menakutkan

 

Sebuah studi ilmiah menetapkan film Sinister (2012) sebagai film paling menakutkan sepanjang masa. Menurut Forbes, belum lama ini, sebuah studi ilmiah oleh Broadbandchoices menetapkan bahwa tidak ada film yang lebih menakutkan daripada Sinister.

Melansir sea.ign.com pada Selasa, 20 Oktober 2020, pencipta studi tersebut, Daniel Clifford mengatakan, studi Science of Scare dirancang untuk membantu orang menemukan film paling menakutkan secara ilmiah yang pernah dibuat. Tim ingin membuat orang-orang menghemat waktunya dalam mencari ribuan judul di layanan streaming, seperti Amazon, Netflix, dan Shudder.

Studi itu mengukur detak jantung istirahat dari 50 orang dari berbagai usia saat menonton lebih dari 100 jam film menakutkan. Ketika semua dikatakan dan dilakukan, penelitian menentukan daftar 35 film paling menakutkan, dan urutan teratas adalah Sinister!

Denyut jantung istirahat rata-rata dari 50 orang adalah 65 denyut per menit. Selama Sinister, rata-rata denyut jantung itu melonjak menjadi 86 denyut per menit, yang setara dengan peningkatan 32 persen. Tidak ada film lain yang mengalami kenaikan rata-rata yang lebih tinggi.

Insidious (2010) dinobatkan sebagai raja kengerian, karena menyajikan ketakutan khusus yang membuat rata-rata denyut per menit naik menjadi 133 selama menontonnya. Tidak ada film lain yang mengalahkan ketakutan individu itu. Namun, secara keseluruhan, Insidious berada di posisi kedua di belakang Sinister.

Melengkapi 10 besar lainnya, The Conjuring berada di urutan ketiga, Herediter di urutan keempat, Paranormal Activity di urutan kelima, dan It Follows di urutan keenam. Kemudian, The Conjuring 2 menduduki urutan tujuh. Sementara The Babadook, The Descent, dan The Visit masing -masing menduduki urutan delapan, sembilan, dan sepuluh.

Jika Anda belum pernah menonton Sinister, film horor itu menceritakan Ellison Oswalt (Ethan Hawke) yang berprofesi sebagai penulis yang mencoba menggali alasan mengapa sebuah keluarga dibunuh secara mencurigakan di rumah barunya. Kisah dalam film berdurasi 110 menit ini dibuka dengan potongan rekaman film berisi gambar sebuah keluarga yang terdiri dari empat orang. Keempatnya tewas digantung di atas pohon.

Beberapa bulan berselang, seorang penulis novel kriminal bernama Ellison pindah ke rumah baru bersama keluarganya. Keluarganya terdiri dari sang istri Tracy (Juliet Rylance) serta dua anaknya, Ashley (Clare Foley) dan Trevor (Michael Hall D'Addario). Namun, Ellison merahasiakan tentang masa lalu rumah ini dari istri dan anak-anaknya. Beberapa hari menempati rumah tersebut, Ellison dan keluarga mulai merasakan banyak kejadian aneh.

Anda kemungkinan akan setuju dengan hasil survei setelah menonton Sinister. Sinister merupakan film bergenre horor supranatural yang digarap oleh sutradara Scott Derrickson yang bekerja sama dengan C Robert Cargill sebagai penulis skenario.

(nnn)

No comments