LinkCollider - Free Social Media Advertising

5 Film Horor Terbaik Lima Tahun Terakhir

 
Cerita horor termasuk genre yang digemari sebagian penggemar film. Para penggemar horor mungkin tahu ada perbedaan besar antara film horor yang mengerikan dengan film horor yang layak diceritakan kepada teman dan keluarga. Dalam lima tahun terakhir, ada banyak film horor yang membuat orang-orang membicarakannya karena menceritakan kisah yang begitu menarik.

Berikut lima film horor yang menarik perhatian dalam lima tahun terakhir, menurut Reddit, awal Februari 2021.

1. The Invisible Man (2020)


Seorang pengguna Reddit menyukai The Invisible Man. Film ini dibintangi Elizabeth Moss sebagai seorang wanita yang terjebak dalam hubungan yang penuh kekerasan. Ini adalah film terbaru yang mengisahkan karakter horor HG Wells yang terkenal. Film ini adalah jenis film yang akan ditonton orang sambil menahan napas, tidak yakin apa yang akan terjadi, dan bagaimana hal buruk akan terjadi. Seluruh film cerdas dan menakutkan ini banyak bicara tentang pelecehan dan ketakutan.

2. Tragedy Girls (2017)

Tragedy Girls rilis pada 2017 dan merupakan jenis film horor remaja. Alih-alih berfokus pada siswa sekolah menengah yang melarikan diri dari pembunuh bertopeng, dua karakter utamanya justru masuk ke dalam kengerian. Sadie (Brianna Hildebrand) dan McKayla (Alexandra Shipp) sangat terobsesi dengan kejahatan sehingga mulai membunuh orang dan mendapatkan lebih banyak pengikut di media sosial. Ini bukan hanya premis yang bagus untuk film horor karena sangat tidak terduga, tetapi juga menjadi kritik bagaimana orang kecanduan menjadi terkenal di media sosial.

3. Ready Or Not (2019)

Meskipun petak umpet merupakan permainan yang sering dimainkan untuk anak-anak, namun menjadi cara yang perlu dipikirkan ulang untuk menghabiskan malam dengan film seram ini. Ready Or Not disebutkan dalam diskusi Reddit sebagai film horor terbaik 2019, dan pasti dibuat dengan baik. Samara Weaving berperan sebagai Grace yang baru menikah, dan Adam Brody berperan sebagai saudara suami Grace, Daniel. Grace baru saja menikah dengan keluarga yang benar-benar mencoba membunuhnya karena itu bagian dari ritual yang akan membuat keluarga itu kaya dan sukses.

4. His House (2020)


Seperti yang ditulis seorang pengguna Reddit, film horor Netflix His House dibuat dengan sangat baik. Mereka menulis, "Saya harap ini mendapat perhatian yang layak, saat ini duduk di 100 persen di Rotten Tomatoes, dan untuk sekali ini, film itu benar-benar memenuhi pujian". Film ini membangun kengeriannya pada pengalaman pengungsi, menceritakan kisah pasangan yang meninggalkan Sudan dan pergi ke Inggris. Mereka dihantui oleh apa yang harus mereka lakukan untuk keluar. His House ditulis dan disutradarai oleh Remi Weekes.

5. Hush (2016)


Hush muncul dalam diskusi tentang film horor terbaik 2016 di Reddit. Meskipun ada banyak film horor tentang pembunuh yang memangsa orang yang sendirian di rumah, film ini tetaplah menjadi yang sangat bagus. Mike Flanagan, yang dikenal karena karyanya dalam serial antologi horor Netflix, Hill House dan Bly Manor, menulis dan menyutradarai Hush, kisah seorang penulis tuna rungu bernama Maddie (diperankan oleh istri Flanagan, Kate Siegel), yang harus berjuang untuk hidupnya ketika seorang pembunuh menemukannya di rumah. Maddie bertanggung jawab atas situasi itu dan menyadari bahwa dia memiliki kekuatan untuk menyelamatkan hidupnya sendiri. Keberanian Maddie membuat film ini sangat menawan.

(nnn)

Comments