Menu
Jedadulu

Cara Gampang Bikin EmojiMix yang Lagi Viral


EmojiMix dari Tikolu.
 

Platform media sosial berbasis video pendek, TikTok, sedang ramai dengan tren EmojiMix. Banyak yang penasaran sebenarnya EmojiMix itu mahluk apa.

Hmn, bisa dibilang EmojiMix adalah inovasi membuat stiker emoji dari Tikolu. Uniknya, pengguna bisa menggabungkan dua emoji menjadi satu emoji yang baru nanlucu.

Pengguna bisa mengunduh hasil gabungan emoji dengan file PNG dan memarken atau membagikannya di platform media sosial lain, seperti TikTok, WhatsApp, Twitter, Telegram, dan Instagram. Hasil emoji dari EmojiMix tersebut juga bisa digunakan dalam chat di media sosial.

Walaupun biasanya diakses melalui aplikasi di Playstore dan Appstore, EmojiMix juga bisa diciptakan melalui browser, baik di PC atau smartphone. Penasaran pengen tau bagaimanakah cara membuat EmojiMix. Let's go, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Kunjungi situs web Tikolu di https://tikolu.net/

2. Ketuk bagian “EmojiMix” paling atas.

3. Klik “Click here to begin."

4. Halaman akan langsung memperlihatkan ada dua emoji berbeda yang saling berputar.

5. Pengguna bisa mengontrol putaran kedua emoji tersebut atau salah satu kolom emoji.

6. Selain menggabungkan emoji secara acak, pengguna bisa memilih emoji yang ingin digabungkan. Cukup pilih ikon kaca pembesar dan cari nama emoji yang diinginkan.

7. Setelah menggabungkan dua emoji, pengguna bisa menyimpannya sebagai file PNG dengan memilih ikon kertas atau tulisan “Copy image.” File PNG tersebut bisa digunakan sebagai stiker WhatsApp.

8. Jika ingin menyalin tautan emoji, pengguna bisa ketuk “Copy Link."

9. Pengguna juga bisa membagikannya dengan mengklik ikon “Share."

(sumber: https://tikolu.net/)


Tidak ada komentar