Menu
Jedadulu

Drakor Woori the Virgin Menjadi Ajang Reuni Im Soo-hyang dan Sung Hoon

Sung Hoon dan Im Soo-hyang (kanan). (foto: berbagai sumber).

Seorang perempuan berusia 29 tahun bernama Oh Woo-ri berprofesi sebagai asisten penulis untuk serial Makjang yang terkenal. Oh masih perawan tetapi suatu hari seorang dokter secara tidak sengaja melakukan inseminasi dengan menanamkan sperma seorang CEO sukses bernama Raphael (Sung Hoon).

Setelah itu, Oh mau tak mau menghadapi peran sebagai ibu tunggal. Itulah cuplikan kisah drama Korea (drakor) terbaru, Woori the Virgin, yang disutradarai dan ditulis oleh Jung Jung-hwa.

Aktor Im Soo-hyang dan Sung Hoon akan kembali beradu akting sebagai pemain utama di serial Woori the Virgin yang bergenre komedi romantis. Keduanya bereuni setelah sekitar 11 tahun silam berperan sebagai pasangan di serial New Tales of Gisaeng pada 2011.

"Sejak kami bekerja bersama di awal karier, kami telah membentuk persahabatan. Saya sangat senang dan lega bahwa Sung mengambil peran utama," kata Im saat konferensi pers daring dikutip dari The Korea Times pada Kamis, 5 Mei 2022.

Serial ini merupakan adaptasi dari serial populer Amerika Serikat (AS) berjudul Jane The Virgin yang telah berlangsung selama lima musim mulai tahun 2014.

Jung Jung-hwa mengatakan, serial versi aslinya memiliki elemen yang jauh lebih ekstrem. Ia mencoba untuk mengadaptasi serial menjadi gaya Korea agar pemirsa lokal dapat dengan mudah menikmati cerita.

"Ada banyak elemen yang tidak (secara budaya) sesuai dengan penonton Korea. Tapi karena kami masih harus menggambarkan bagian-bagian yang menarik dari karya aslinya, bagian yang penting adalah memasukkan sentimen budaya kami, bukan hanya menerjemahkan naskahnya," jelas Jung.

Alih-alih berfokus pada drama percintaan, Jung menyatakan, Woori the Virgin juga menyoroti proses yang dilalui karakter utama perempuan untuk membentuk sebuah keluarga.

Sementara Im mengatakan dirinya tertarik pada konsep unik serial Woori the Virgin. Ia juga penasaran mengenai pengembangan karakter yang ia perankan saat membaca naskah, terutama bagaimana karakter Oh melewati masa-masa krisis. "Saya membaca naskah sambil berpikir, bisakah membuat cerita seperti ini di Korea?" ucapnya.

Im menambahkan, serial Woori the Virgin memadukan cerita fiksi dengan elemen realistis. Bermain dalam drama ini merupakan pengalaman baru yang membawa angin segar untuk dirinya. Serial ini dijadwalkan tayang perdana pada Senin, 9 Mei 2022 dan Selasa, 10 Mei 2022 di saluran televisi SBS.

 

(nnn)

Tidak ada komentar