Jadwal Tayang dan Link Gratis Nonton One Piece Episode 1075 Legal Sub Indo

 Luffy Gear 5. (Tangkapan Layar Anime One Piece)

Luffy Gear 5. (Tangkapan Layar Anime One Piece)

One Piece karya Oda Eiichiro pertama kali terbit pada tahun 1997. One Piece menceritakan perjalanan sekelompok bajak laut. One Piece mengisahkan Luffy yang bercita-cita sebagai raja bajak laut dan ingin menemukan harta karun legendaris milik Gold D. Roger yang lokasinya di suatu tempat di Grand Line dan masih tidak diketahui oleh siapapun.

Setelah istirahat sejenak, One Piece akhirnya kembali dengan episode 1075 yang sangat dinantikan oleh para penggemar. Episode tersebut akan lebih berfokus pada pertarungan Luffy vs Kaido yang nampaknya akan segera berakhir. Dalam preview tersebut menampilkan para samurai yang akhirnya telah melihat cahaya di ujung terowongan yang sudah berusia 20 tahun, dan mereka menaruh semua harapannya pada Luffy.

Sebelumnya di anime, Sanji dan Zoro telah mendapatkan episode yang luar biasa untuk akhir pertarungan mereka, dan kini Luffy semakin dekat ke episode pertarungannya. 

Episode One Piece 1075 yang berjudul "20 Tahun Doa! Rebut Kembali Negeri Wano" akan tayang pada hari Minggu, 10 September 2023, pukul 09:30 pagi Waktu Standar Jepang (JST). Tentu ini kabar baik, penantian untuk episode 1075 tidak akan terlalu lama seperti yang terjadi pada episode sebelumnya. Hal ini berarti para penggemar akan segera mendapatkan jawaban dari cliffhanger yang terakhir kali muncul, lebih cepat dari sebelumnya.

Untuk para penggemar One Piece bahasa Inggris yang ingin menonton dengan sulih suara bahasa Inggris harus menunggu versi tersebut tayang perdana di Funimation pada tanggal yang akan diumumkan. Anime ini akan dirilis pada hari Minggu, 10 September 2023 pukul 03.00 pagi Waktu Musim Panas Inggris (British Summer Time/BST)

Episode ini akan disiarkan secara simultan di Crunchyroll pada tanggal 11 September 2023 pukul 19:00 Waktu Pasifik (PDT), 21:00 Waktu Tengah (CT), dan 22:00 Waktu Timur (EST) di Amerika Serikat.

Bagi Nakama atau fan setia One Piece yang ingin menyaksikan One Piece episode 1075, bisa menggunakan link gratis berikut ini: 

 

- https://www.iq.com/album/one-piece-1999-1bk9icvr331?lang=id_id

- https://anoboy.monster/category/one-piece-subtitle-indonesia/

 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.