RajaBackLink.com

Bujet Liburan Akhir Tahun Terbatas? Main Saja ke Snowbay Waterpark


Berlibur sejenak dan keluar dari zona kesibukan sepanjang tahun agaknya bisa menjadi pilihan menghabiskan libur di akhir tahun bersama keluarga. Namun sering terjadi masalah pada urusan bujet yang tidak mencukupi atau bahkan tidak sesuai untuk dapat mengakomodasi liburan yang diidamkan.

Jangankan ke luar kota atau bahkan luar negeri, liburan di tempat yang dekat saja seakan dapat menghabiskan seluruh bonus akhir tahun.

Untunglah, Snowbay Waterpark punya solusinya. Anda tidak perlu lagi pusing dan banyak menggesek kartu kredit untuk dapat menikmati liburan bersama keluarga. Datang saja langsung ke Snowbay Waterpark di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Liburan kali ini Snowbay Waterpark mengusung tema “JOY OF SNOWY HOLIDAYS” dengan banyak sekali agenda acara, di antaranya Live music & performance dari SB MUSIC, Duo Tabiel (Tata Gabriel), Etnic Dnacer dari Sanggar NY Edutainment, Live Perkusi dari RAKUSI SMUN 1 Tambun, Lifeguard Attraction, Santa & Mascot Parade, games seru, dan bagi-bagi banyak hadiah tentunya.

Snowbay Waterpark kini punya wahana baru yang seru untuk berwisata air seperti Snowbay Kids Pool, sebuah kolam renang anak yang di design sesuai dengan imajinasi dan kreativitas bermain anak. Lalu The Cruise, sebuah kolam renang dengan sensasi kedalaman yang diperuntukkan bagi orang dewasa. Sirius Hall, sebuah entertainment hall yang menjadi pusat pertunjukan indoor di Snowbay Waterpark.

Kemudian, Hurricane, Tube Coaster, Flush Bowl, Wave Pool, Thypoon River, dan masih banyak lagi. Semuanya dapat Anda nikmati selama musim liburan, yaitu dari tanggal 20 Desember 2019 sampai dengan 5 Januari 2020 mendatang. Selain itu, Anda akan dimanjakan dengan banyaknya promo dan diskon akhir tahun untuk pembelian tiket masuk dan penyewaan seluruh fasilitas yang ada di Snowbay Wayerpark.

Dan yang tidak kalah menarik lainnya, Snowbay akan bagi-bagi banyak giftaway berupa tiket masuk Snowbay gratis, voucher hotel, voucher resto, merchandise menarik dari Snowbay, dan masih banyak lagi hadiah lainnya.

Jadi, tidak ada lagi istilah, “budget tidak cukup dan kehabisan uang,” pada liburan kali ini. Datang aja langsung ke Snowbay Waterpark dan manjakan keluarga Anda dengan liburan yang terjangkau dan menyenangkan.

Catatan: 
Harga tiket Snowbay Waterpark TMII untuk hari Senin-Jumat sebesar Rp140.000, dan pada hari weekends naik menjadi Rp 180.000.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.