Motor Matic Honda Forza Rp 83 Juta

Honda Forza
 

PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran untuk sepeda motor Honda Forza yang dihadirkan sebagai ikon prestisius. Lewat penyegaran pada awal tahun 2021, ini konsumen bisa menikmati pengalaman berkendara berkelas tinggi yang membanggakan.

Kesan prestisius dari Honda Forza hadir melalui desain terbaru pada lekukan bodi yang hadir semakin tajam di beberapa sisi dengan tetap menghadirkan posisi duduk nyaman dan mampu memanjakan pengendara. Desain winker terbaru pada spion turut memperkuat kesan eksklusif pada model ini dengan penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan.

Kesan sporty juga semakin diperkuat dengan hadirnya desain cover muffler teranyar yang memiliki tarikan garis yang lebih tajam. Apalagi, Honda Forza juga hadir dengan dibekali electrical adjustable windscreen dan menjadi metode penyetelan windscreen secara elektrik pertama yang hadir di kelasnya.

Windscreen pada model terbaru ini memiliki jarak penyesuaian yang lebih tinggi, yaitu sekitar 40mm sehingga menjadikan flagship scooter matic besar ini semakin nyaman dan memanjakan pengendara. Soal fitur terbaru, Honda Forza telah dilengkapi fitur ESS atau Emergency Stop Signal yang secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada pengendara di belakang.

Honda Forza 250cc

Selain itu, untuk mendukung mobilitas pengendaranya, model ini telah dilengkapi console box dengan USB Charger pada bagian depan sehingga memungkinkan penggunanya dapat berkendara jarak jauh dengan nyaman tanpa kuatir kehabisan daya pada gawainya.

Soal performa, motor bongsor ini ditunjang oleh mesin 250cc SOHC dengan eSP+ atau enhanced Smart Power plus. Mesin PGM FI berpendingin cairan ini hadir dengan tenaga 22 daya kuda dan torsi 24 Nm.

Perpaduan ini pun menjanjikan performa yang mumpuni dengan getaran minim dan tetap efisien. Soal keamanan dan kenyamanan, Forza didukung oleh kaki-kaki ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C untuk ban depan dan 140/70 dengan ring 14 M/C untuk ban belakang yang dilengkapi dengan sistem pengereman ABS dual channel.

Urusan warna, motor yang juga dilengkap dengan Honda Smart Key System ini hadir dengan opsi Pearl Horizon White, Indy Gray Metallic, Mat Gunpowder Black Metallic, dan Candy Rosy Red. 

Dengan seluruh perpaduan penyegaran ini, Honda Motor optimistis produk yang dipasarkan dengan harga Rp 83.810.000 (on the road Jakarta) ini mampu jadi motor yang memenuhi kebutuhan pecinta scooter matic yang bertenaga dan nyaman untuk berkendara jarak jauh.

(nnn)

No comments