Menu
Jedadulu

Istri Alm Ameer Azzikra: Terima Kasih Sudah Meminangku

Mendiang Ameer Azzikra dan istrinya, Nadzira Shafa (foto: Instagram)

 

Putra kedua mendiang ustadz Arifin Ilham, Ameer Azzikra, meninggal dunia pada Senin, 29 November 2021 pada usia 20 tahun. Sebelum meninggal, Ameer Azzikra sempat sakit infeksi liver hingga sempat kritis.

Istri mendiang Ameer Azzikra, Nadzira Shafa, jelas berduka atas kepergian suaminya. Ia baru menikah sekitar lima bulan dengan Ameer. Nadzira atau biasa disapa Zira mengaku bahagia bisa melewati hari demi hari bersama suaminya.

Usai sebelumnya mengaku sakit melihat penderitaan suami sendiri di masa kritis, kini Zira harus mengikhlaskan kepergian Ameer untuk selama-lamanya.

Unggahan Nadzira di Instagram Story usai ditinggal pergi Ameer yang lahir pada 21 Desember 2000 menyiratkan kepedihannya.

"Allah lebih sayang Abang ternyata...," tulis Nadzira dikutip dari Instagram @enazirashf_.

Zira pun berterima kasih pada Ameer lantaran telah meminangnya. Walau usia pernikahan dirinya baru seumur jagung, ia bersyukur sempat menjadi "Khadijah" bagi Ameer.

"Selamat jalan Muhammad ku...," kata dia. "Terima kasih sudah meminangku menjadi khadijahmu."

"172 hari yang aku lalui bersamamu sangat membuatku bahagia," kata Zira lagi. "Love you @ameer_azzikra."

Kepergian Ameer Azzikra untuk selamanya juga dikabarkan oleh Alvin Faiz, putra pertama ustadz Arifin Ilham, kakak dari Ameer.

"Innalilahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra," tulis Alvin dikutip dari Instagram @alvin_411.

(nnn)



Tidak ada komentar