Menu
Jedadulu

Belasan Aplikasi Penghasil Uang yang Bisa Dicoba

Aplikasi penghasil uang (foto: pixabay)

 

Mendapatkan uang lewat handphone kini kian mudah. Sudah ada begitu banyak aplikasi penghasil uang yang bisa didownload kapan saja.

Aplikasi-aplikasi seperti itu betebaran di Play Store dan App Store. Tapi bukan bermaksud mengecilkan semangat ya, kebanyakan uang yang dihasilkan dari aplikasi itu bisa dibilang recehan. 

Jika ingin menghasilkan uang pun, setiap pengguna harus lebih dulu menyelesaikan tugas yang biasanya menyita waktu dan kuota internet. 

Perlu diingat pula untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam menggunakan aplikasi-aplikasi penghasil uang di internet. Sebab scam, penipuan, dan kecurangan lainnya kemungkinan akan tetap ada.


SnackVideo

Cara:
Menonton konten yang ada di dalamnya. Setiap kali menonton konten, akan ada poin yang masuk ke dalam akun. Selain menonton, juga harus menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan oleh pihak pengembang. Semakin banyak tugas yang diselesaikan, semakin banyak juga poin yang didapat. Poin ini bisa dirupiahkan melalui berbagai jenis E-Wallet seperti Dana ataupun ShopeePay.

BacaPlus

Cara:
Membaca konten dengan menggunakan aplikasinya. Terdapat ribuan konten yang bisa diakses secara gratis. Setiap membaca konten akan mendapatkan poin. Poin ini akan diakumulasikan ke dalam akun dan bisa dicairkan ke berbagai jenis E-Wallet yang ada saat ini. Selain membaca,bisa juga menyelesaikan berbagai misi yang disediakan oleh pengembang. Setiap kali misi diselesaikan, tentu saja ada komisi tambahan yang akan didapat.

CashPop

Cara:
Menonton banyak video di aplikasi. Bisa juga mendapatkan poin dari melakukan chat dan tugas menarik lainnya. Setiap kali selesai melakukan tugas, akan mendapatkan poin yang terus diakumulasikan pada akun. Nantinya koin ini bisa dicairkan ke E-Wallet, pulsa, atau dijadikan voucher belanja online.

HeloApk

Cara:
Menonton berbagai jenis video yang ada di dalam aplikasi. Setiap kali selesai menonton konten yang diajukan oleh aplikasi, maka secara otomatis akan mendapatkan penghasilan. Bisa pula mendapatkan penghasilan dengan mengupload foto ke dalam aplikasi. Jangan lupa untuk hanya mengupload video yang sesuai dengan standar komunitas di Helo Apk. Jika tidak, video tidak akan diterima dan tidak ada bayaran apapun akan didapatkan.

Like-it-like

Cara:
Menonton berbagai jenis video yang ada di dalam aplikasi ini. Setiap kali selesai menonton video, akan ada komisi yang masuk ke dalam akun. Selain menonton video yang ada di dalam aplikasi, bisa juga mendapatkan komisi dari mengundang teman. Bayaran akan diakumulasikan di dalam akun dan akan dicairkan setelah mencapai limit tertentu.

EarnMoney

Cara:
Menonton video yang sudah disediakan oleh pengembang aplikasi. Tidak perlu menonton sampai tuntas, hanya perlu menonton video hingga durasi 40 detik. Setelah menonton video, pengguna juga harus memberikan like terhadap konten tersebut. Dengan melakukannya, maka akan mendapat komisi dari pihak aplikasi. Semakin banyak konten yang dilihat, tentu saja semakin banyak juga komisi yang akan didapatkan.

BuzzBreak

Cara:
Membaca berbagai jenis konten di dalam aplikasi. Setiap kali selesai membaca konten tentu saja ada komisi yang akan didapatkan. Tak hanya membaca konten, tentu saja ada juga tugas lain yang harus diselesaikan setiap harinya. Komisi ini nantinya bisa ditukar dengan voucher belanja, pulsa, atau bahkan dicairkan melalui E-Wallet seperti Dana atau OVO.

AppNana

Cara:
Menonton video dan menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan oleh pihak pengembang. Setiap kali selesai melakukan tugas tersebut, secara otomatis akan mendapatkan komisi dari aplikasi. Komisi ini memang berupa koin. Namun koin-koin ini akan terus terakumulasi secara otomatis pada perangkat. Ketika mencapai target, nantinya koin bisa dicairkan melalui E-Wallet atau ditukar dengan pulsa.

AppKarma

Cara:
Menyelesaikan berbagai jenis tugas yang diberikan ketika menggunakan aplikasi ini. Setiap kali tugas diselesaikan, akan ada komisi yang didapatkan. Setiap hari selalu ada banyak misi yang harus diselesaikan. Jika masih merasa kurang, tenang saja karena ada potensi penghasilan lain dari penggunaan aplikasi ini. Salah satunya adalah dengan mengajak rekan untuk mengunduh dan menginstalkan aplikasi ini. Setiap kode referal pengguna yang dibagikan akan diganti dengan reward dari aplikasi.

Clipclaps

Cara:
Ada banyak sekali tugas yang akan didapat dari penggunaannya, misalnya mengunduh berbagai jenis aplikasi dan menginstalnya pada perangkat masing-masing dan menonton video dalam durasi tertentu dan pengguna wajib memberikan like atau komen terhadapnya. Setiap kali tugas diselesaikan, akan mendapatkan komisi berupa koin dari aplikasi. nantinya koin-koin ini bisa ditukarkan langsung dengan uang melalui berbagai jenis E-Wallet yang tersedia saat ini. Bisa juga mengkonversi koin menjadi saldo dana, voucher belanja dan lain-lain.


Cash for Apps

Cara:
Menyelesaikan berbagai jenis tugas setiap harinya. Setiap kali tugas tersebut diselesaikan, secara otomatis akun akan menerima koin sebagai upah dari penyelesaian job tersebut. Jenis tugas yang diberikan biasanya berupa menonton video, mengunduh berbagai jenis aplikasi yang ditawarkan oleh aplikasi dan lain sebagainya.

CashStep

Cara:
Menghitung dan merekam aktivitas fisik tiap harinya. Jumlah itu akan diubah menjadi koin dan ditukar dengan uang. Contohnya 10 koin bernilai Rp 1 lalu mendapatkan uang tunai harus mengumpulkan 100 ribu koin yang berarti Rp 10 ribu. Penukaran bisa dalam uang tunai atau pulsa.

WhatsAround

Cara:
Mendapatkan uang dengan mengirimkan foto aktivitas fotografi dan jalan-jalan. Hadiahnya dapat membeli di sejumlah toko online dan offline yakni Amazon, App Store, dan PlayStore.

Caping

Cara:
Membaca atau menonton video, pengunduh aplikasi ini akan memperoleh koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang di dompet digital.

Cashzine

Cara:
Membaca dan membagikan berita yang disediakan. Nantinya, poin yang diperoleh bisa ditukarkan menjadi uang.


(nnn)

Tidak ada komentar