Menu
Jedadulu

Sejumlah Anime Jepang Rilis Musim Gugur 2022 Ini, Termasuk Mob Psycho 100 Season 3

Anime Jepang, Mob Psycho 100.


Penggemar anime Jepang saat ini tertuju pada musim gugur 2022 karena akan banyak stok anime yang akan tayang. Seperti dilansir ComicBook, akhir Mei 2022, beberapa anime secara resmi sudah diumumkan akan tayang pada musim gugur ini, salah satunya Mob Psycho 100 Season 3.

Official dari Mob Psycho 100 Season 3 belum lama ini telah mengumumkan anime tersebut akan tayang mulai Oktober 2022. Penggemar pun tidak sabar menunggu dan memasukkan serial ini dalam daftar anime yang akan ditonton nanti.

Sejalan dengan Mob Psycho yang tayang pada Oktober 2022, anime lainnya juga akan menambah daftar yang akan dirilis pada musim gugur. Mulai dari Bleach: Thousand-Year Blood War, My hero Academia Season 6, JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean, Spy x Family (2), Uzumaki, Golden Kamuy Season 4, dan To Your Eternity Season 2.

Beberapa anime lainnya juga direncanakan akan tayang tahun 2022 ini. Seperti Chainsaw Man, meskipun belum dipastikan tanggal pasti anime ini akan tayang perdana.

Tak hanya itu, penggemar anime juga berharap anime Blue Lock juga akan dirilis tahun ini. Jika dari seluruh daftar tersebut akan tayang di musim gugur, setidaknya akan membuat penggemar anime sibuk selama liburan.

Sebelumnya, Warner Bros Japan dan Studio Bones akhirnya mengeluarkan teaser trailer baru dari anime Mob Psycho 100 Season 3. Anime ini diungkapkan akan mulai tayang pada musim gugur di Jepang, Oktober 2022 ini, atau setelah lebih dari dua tahun season sebelumnya selesai pada 2019 lalu.

Anime Mob Psycho 100 diambil dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh mangaka One. Season pertama dari anime ini mulai tayang di Jepang pada Juli 2016 dengan total 12 episode. Season keduanya mulai tayang perdana pada Januari 2019 dengan total 13 episode. 


(nnn)

Tidak ada komentar