RajaBackLink.com
Menu
Jedadulu

Film Thor: Love and Thunder, Petualangan Penuh Komedi Superhero Temukan Jati Diri

Film Marvel Studios' Thor: Love and Thunder.

 

Marvel Studios menghadirkan petualangan terbaru Sang Dewa Petir yang ikonik, Thor, dalam Marvel Studios' Thor: Love and Thunder. Dibintangi oleh Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Taika Waititi, Natalie Portman, dan Christian Bale, film telah dirilis di bioskop-bioskop Indonesia mulai Rabu, 6 Juli 2022.

Disutradarai kembali oleh Taika Waititi, film menyuguhkan petualangan kosmik penuh komedi dengan menampilkan perubahan dari Thor yang diperankan oleh Chris Hemsworth.
Taika Waititi menyatakan, perubahan dalam karakter seperti Thor sangatlah mungkin. Karena Thor sudah ada sejak lama sehingga ada waktu baginya untuk melalui fase yang berbeda.

"Kami sangat bangga dapat memberikan hal baru untuk karakter ini yang membuat penonton penasaran," ujar Waititi dalam keterangan kepada media pada Kamis, 7 Juli 2022.

Selain perjalanan yang belum pernah dilakukan Thor sebelumnya, yaitu menemukan kedamaian batin, film Thor: Love and Thunder juga menceritakan tentang perjalanan cinta dalam hidup Thor. Menurut produser film, Brad Winderbaum, kebanyakan orang yang mencoba menemukan diri karena melarikan diri dari sesuatu.

Bagi Thor, yang dia hindari adalah cinta. Karena, dalam pengalamannya semua orang yang dia cintai berakhir tersakiti. Dia merasa dan sangat yakin bahwa dia telah dikutuk.

Sayangnya, pengasingan Thor tidak berlangsung lama karena musuh baru yang menakutkan mengancam galaksi. Gorr the God Butcher telah berperang melawan para dewa, membunuh dewa satu per satu dengan senjata kekuatan gelap yang sangat besar.

Sebagai karakter baru dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), Gorr the God Butcher adalah seorang pembunuh dewa yang didorong oleh rasa kehilangan dan kekecewaan terhadap para dewa yang telah mengkhianatinya. Aktor Christian Bale memberikan warna dan pendalaman karakter yang lebih lagi untuk Gorr the God Butcher.

 

Film terbaru dari Marvel Studios ini memberikan pengalaman baru untuk para penonton dengan jalan cerita yang unik untuk seorang karakter ikonik. Brad Winderbaum mengatakan, di Marvel Studios, setiap film adalah kesempatan untuk membuka kemungkinan baru.

Winderbaum ingin membuat sesuatu yang menarik dan baru, serta mempelajari karakter lebih dalam lagi. Thor adalah karakter yang ikonik dan penonton akan menyaksikan dalam film ini bahwa dia lebih dari seorang pahlawan yang memiliki selera humor dan karismatik.

Tetapi Thor juga seorang pria yang merasakan hal yang sangat dalam. Spesial untuk merayakan perilisan Marvel Studios’ Thor: Love and Thunder,  Disney Indonesia mempersembahkan rangkaian kolaborasi bersama talenta-talenta terbaik untuk menghadirkan persembahan spesial yang akan membawa kisah ini lebih dekat dengan para penggemar. 


(nnn)

Tidak ada komentar