RajaBackLink.com
Menu
Jedadulu

Wow, Manga Tokyo Revengers Sudah Beredar 65 Juta Kopi!

Tokyo Revengers.


Tokyo Revengers merupakan manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ken Wakui. Ken memulai debut serial ini di Majalah Weekly Shonen milik Kodansha sejak 2017.
Manga ini juga sempat memenangkan penghargaan Kodansha Manga Award ke-44 pada kategori shonen.

Serial ini juga sudah diadaptasi dalam versi anime yang digarap Studio Liden Films. Animenya mulai ditayangkan pada April hingga September 2021. Setidaknya, versi anime Tokyo Revengers yang sudah ditayangkan sebanyak 24 episode.

Tidak hanya itu, serial ini juga diadaptasi dalam versi live-action pada Juli 2021 lalu. Pada Desember 2021 lalu, franchise Tokyo Revengers juga mengumumkan adaptasi anime baru. Adaptasi anime baru ini akan membawa cerita Christmas Showdown arc.

Seperti dilansir di Animehunch, Selasa, 12 Juli 2022, peredaran manga Tokyo Revengers di pasaran sudah cukup tinggi. Bahkan, baru-baru ini akun Twitter resmi Tokyo Revengers mengumumkan bahwa manga tersebut sudah beredar mencapai lebih dari 60 juta kopi.

Di Jepang, peredaran manga tersebut sebesar 58 juta kopi. Sedangkan, tujuh juta kopi lainnya beredar di luar Jepang. Artinya, secara global manga ini sudah beredar sebanyak 65 juta kopi. 

 

(nnn)


Tidak ada komentar