Menu
Jedadulu

Ini Anime yang Paling Sering Dicari pada Tahun 2022, Naruto Masih Tetap yang Teratas

Anime terpopuler Demon Slayer, Naruto, dan Pokemon (foto: tvfandomlounge.com).

Industri anime sekarang terus berkembang pesat seiring dengan banyaknya serial anime yang sukses di pasar global. Bahkan, layanan streaming tenar seperti Netflix hingga Disney pun berinvestasi dalam industri anime.

Penggemar anime pun tentu terus mencari serial baru untuk dinikmati. Pencarian online menjadi cara yang paling banyak dilakukan untuk menemukan serial-serial baru maupun serial yang ingin ditonton.

Belum lama ini, sebuah perusahaan di Inggris, Broadband Choices, telah mengumpulkan data anime yang paling banyak dicari secara online di 2022 ini. Data tersebut dikumpulkan dari 146 negara di dunia.

Dari data tersebut, anime-anime besar masuk dalam daftar pencarian terbanyak seperti Naruto, Demon Slayer:Kimetsu no Yaiba, Jujutsu Kaisen, Attack on Titan, Death Note, hingga My Hero Academia.

Dari data yang sudah dikumpulkan, Broadband Choices menemukan anime Naruto menjadi serial yang paling banyak dicari secara online di 2022 ini. Naruto menjadi pemenang pencarian online terbanyak di 93 negara di dunia.

Pencarian online terhadap anime Naruto ini ditemukan paling banyak di Amerika Serikat dan Brasil. Berdasarkan alamat Internet Protocol (IP), pencarian akan anime Naruto menyumbang lebih dari 16 persen.

Disusul dengan anime Pokemon yang pencariannya mencapai 8,8 persen. Pencarian anime Pokemon ini paling banyak ditemukan di Australia.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba meraih posisi ketiga dalam pencarian online terbanyak di 2022 ini. Pencarian Demon Slayer mencapai 7,8 persen dengan Jepang dilaporkan paling tinggi mencari serial ini.

Broadband Choices tidak hanya melaporkan tiga besar pencarian online anime terbanyak di tahun 2022 ini. Masih ada anime-anime lainnya yang masuk dalam pencarian terbanyak.

Daftar lengkap anime paling dicari di tahun 2022:

1.  Naruto -- 16,2 persen
2.  Pokemon -- 8,8 persen
3.  Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -- 7,8 persen
4.  Jujutsu Kaisen -- 7,3 persen  
5.  One Piece -- 7,2 persen
6.  Attack on Titan -- 5,2 persen
7.  My Hero Academia -- 4,9 persen
8.  Death Note -- 2,8 persen  
9.  Naruto Shippuden -- 2,7 persen
10. Dragon Ball -- 2,6 persen.

(Sumber: Broadband Choices)

Tidak ada komentar