Pemeran Black Panther Meninggal

Chadwick Boseman pemeran Black Panther (tangkapan layar Youtube).
 

Tagar "Wakanda Forever" meramaikan linimasa di media sosial Twitter menyusul kabar duka atas kematian aktor Chadwick Boseman, pemeran Raja T'Challa, di film Marvel "Black Panther". 

Wakanda Forever adalah salah satu dialog terkenal yang diucapkan T'Challa ketika akan bertempur. Ucapan ini dibarengi dengan gestur menyilangkan tangan ke arah bahu.

Aktor Hollywood itu meninggal dunia pada Sabtu, 29 Agustus 2020, waktu setempat. Pemeran Black Panther itu meninggal dunia pada usia 43 tahun. Menurut juru bicaranya, Boseman, meninggal di rumahnya ditemani sang istri di Los Angeles, Amerika Serikat. Sebelumnya, Boseman jatuh sakit hingga dilarikan ke rumah sakit pada Juni 2020.

Dilansir dari AceShowbiz, Kamis, 25 Juni 2020, Boseman tertangkap kamera dibantu kursi roda menuju UGD Santa Monica Medical Center, Amerika Serikat. Dalam beberapa bulan belakangan, kondisi kesehatannya memang menurun. Penampilannya yang sangat kurus sempat menjadi perhatian publik.

Berat badan Chadwick Boseman disebut turun hingga 23 kilogram. Boseman selama ini tak pernah mengungkapkan ke publik soal penyakitnya. Belakangan diketahui, bintang Black Panther itu berjuang melawan kanker usus.

Ucapan duka cita dari warganet juga pesohor-pesohor di Amerika Serikat pun mengalir deras di linimasa Twitter Chadwick Boseman.

No comments