Menu
Jedadulu

Cara Gampang Raih Dolar dari Microworkers, Terbukti Bayar

 

Cara gampang meraih dolar AS di Microworkers.

Tak perlu khawatir tak kebagian pundi-pundi dolar AS saat berselancar di internet. Banyak website alias situs yang menyediakan dolar AS asalkan kita mau sedikit berusaha. Misalnya di Microworkers.

Situs ini termasuk cukup lama bergerak di bidang microjobs, yakni sebuah platform yang mempertemukan antara si pemberi kerja atau dalam situs ini disebut sebagai employer dan pekerja yang disebut sebagai worker. Microworkes dibangun oleh Weblabcentercom Inc dari Houston, Texas, Amerika Serikat, sejak 2009 silam. Hingga 2022 ini, Microworkers masih tetap eksis.

Untuk mendapatkan dolar AS, worker dituntut menyelesaikan tugas yang diberikan oleh employer. Semakin banyak tugas yang berhasil dituntaskan, maka kesempatan untuk mendapat tugas lainnya akan semakin mudah. Begitu pula sebaliknya.

Lantaran pekerjaannya yang tergolong mudah, seperti follow akun Twitter, subscribe akun Youtube, like di Instagram, klik website tertentu, mengisi survei, dengan rentang waktu penyelesaiannya yang singkat, mungkin hanya dalam hitungan menit, imbalan di Microworkers memang tak terlalu besar.

Akan tapi, dengan banyaknya jumlah pekerjaan yang diberikan, bukan tidak mungkin dalam sehari seorang worker bisa menghasilkan 5 dolar AS atau lebih. Itu semua tergantung seberapa tekun dalam mengerjakan tugas-tugas itu.
 

Cara Daftar di Microworkers:

- Silakan klik https://www.microworkers.com dan daftar atau register.

- Jangan lupa isi alamat e-mail.

- Lalu buat password dengan kombinasi yang unik.

- Cantumkan alamat yang valid sesuai yang ada di kartu identitas.

Setelah semuanya diisi silakan centang By registering you confirm that you accept the terms and conditions and privacy policy. Kemudian klik submit. Pengguna akan diarahkan ke halaman yang memberitahukan konfirmasi email. Silakan membuka e-mail dan buka inbox dari Microworkers. Lalu klik link yang ada di dalamnya. Done, akun di Microworkers berhasil dibuat.

Cara Bekerja di Microworkers:

Setelah akun berhasil dibuat silakan login, lalu klik bagian Jobs yang ada di sisi atas paling kiri. Di situ tersedia task atau tugas yang bisa dikerjakan. Silakan klik salah satu tugas untuk membuka jendela baru yang didalamnya terdapat instruksi-instruksi mengenai tugas tersebut. Jika merasa sanggup mengerjalan silakan klik: I accept this job (a form will open below). Namun jika merasa tugas itu sulit bisa klik: Not interested in this job.

Trik Bekerja di Microworkers:

- Sebaiknya punya banyak alamat email.

Ini karena biasanya tugas di Microworkers perlu submit untuk lebih dari satu e-mail atau sign-up beberapa situs. Jadi dengan banyaknya email maka penghasilan akan bertambah hanya dengan satu tugas.

- Jangan pernah menggunakan virtual private network (VPN).

Microworkers akan menganggap itu sebagai spam dan kemungkinan akun akan dibanned.

- Setidaknya harus cukup mengerti bahasa Inggris.

Jika bahasa Inggris tak jago-jago amat jangan ketinggalan pakai Google translate. Bahasa Inggris akan sangat membantu dalam memahami setiap tugas yang ada dan menyelesaikannya.

- Menggarap setiap tugas sepenuh hati.

Jangan pernah melihat jumlah pembayaran yang relatif kecil (misalnya 0,04 dolar AS) dari setiap tugas yang ada karena semakin tinggi jumlah pembayaran, biasanya tugasnya semakin sulit. Bagi pemula, sebaiknya mengerjakan tugas yang ada dan sederhana walau pembayarannya sedikit. Ini akan membantu untuk memahami bagaimana sebuah tugas dapat diselesaikan.

- Menjaga reputasi dan rating.

Jangan mengerjakan tugas dengan asal-asalan sehingga membuat reputasi akan anjlok.

Pembayaran di Microworkers:

Setelah saldo akun di Microworkers mencapai 10 dolar AS, worker akan menerima email pin yang digunakan untuk memverifikasi akun pembayaran. Microworkers menyediakan Skrill, Dwolla, Paypal, dan Payoneer sebagai metode pembayaran.

Silakan klik di menu Withdraw kemudian klik menu: Place a New Withdrawal Request. Microworkers akan membayar kepada para anggotanya pada hari Rabu dan Jumat dan akan masuk ke rekening sekitar 3-5 hari kerja tergantung apakah di Amerika Serikat sana ada libur nasional atau tidak karena jika ada biasanya akan sedikit lebih lama.

Apalah Microworkers terbukti membayar? Banyak yang sudah mengujicoba situs ini dan memang terbukti legit alias membayar. Oke, tunggu apalagi, silakan mencoba bagi yang ingin menambah penghasilan.

(sumber: https://caricuan.republika.co.id/posts/27679/cara-mudah-raih-dolar-dari-job-sederhana-di-microworkers-terbukti-membayar-)


Tidak ada komentar